55,43% Dari Total Kebutuhan Pembiayaan Wirausaha Belum Dapat Dipenuhi Perbankan

Sunday 28 Jul 2024, 11 : 11 pm
wirausaha dan starup
ilustrasi

“Total kebutuhan pembiayaan sebesar Rp4,09 miliar, dan kebutuhan investasi sebesar Rp87,6 miliar,” kata Edhi.

Diharapkan dari kegiatan ini para peserta  wirausaha dan startup bisa mendapatkan wawasan dan informasi, peluang untuk terhubung, berkolaborasi, dan dapat memanfaatkan waktu untuk menilai peluang pembiayaan yang mungkin dilakukan, sehingga mampu menemukan solusi dari permasalahan yang selama ini menjadi kendala.

“Wirausaha dan startup dapat menjadi lebih kreatif, inovatif, serta mempunyai daya saing tinggi, sehingga bisa menjadi penggerak pertumbuhan ekonomi Indonesia dan mengarah kepada Go Global,” tutupnya.

 

Baca juga :  Tangkal Covid-19, Pemkot Tangerang Sediakan Hand Sanitizer
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

Carol Aji

Adalah wartawan senior di Indonesia dengan segudang karya jurnalisnya yang memberikan pandangan mendalam terhadap berbagai isu terkini.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

Cegah Tawar-Menawar, Calon Komisioner OJK Perlu Disadap

Sementara itu calon komisioner OJK, Haryono Umar saat dikonfirmasi mengatakan

Bersiap Resesi, Tak Perlu Gaduh

Begitu mendadaknya pengumuman PSBB dampaknya guncangan di pasar saham. Pernyataan