Ada Dukungan BNI Dibalik IAF, Optimalkan Kerjasama Bisnis Global

Tuesday 3 Sep 2024, 9 : 13 pm
BNI berpartisipasi dalam Indonesia Africa Forum (IAF) pada 1-3 September 2024. Forum yang digelar di Nusa Dua, Bali ini mengusung tema "Bandung Spirit for Africa's Agenda 2063" dan resmi dibuka oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo serta dihadiri oleh kepala dan para perwakilan negara Afrika

JAKARTA – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI kembali menunjukkan komitmennya dalam meningkatan kerja sama global dan mendukung pengembangan usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) di kancah internasional.

Kali ini, BNI turut berpartisipasi dalam Indonesia Africa Forum (IAF) ke-2 yang digelar di Nusa Dua, Bali, pada 1-3 September 2024.

Forum ini mengusung tema “Bandung Spirit for Africa’s Agenda 2063” dan resmi dibuka oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo serta dihadiri oleh tujuh kepala negara Afrika dan 54 perwakilan negara Afrika.

Indonesia Africa Forum (IAF) merupakan platform penting bagi Pemerintah RI dan segenap pelaku bisnis Indonesia untuk memperluas jaringan dan mengoptimalkan kerja sama bisnis dengan negara-negara Afrika.

Baca juga :  Presiden Beri KUR Rp50 Triliun Guna Kembang Pertanian Berteknologi

Forum diisi dengan berbagai tema diskusi Panel dan pergelaran ekshibisi bisnis yang melibatkan perusahaan baik BUMN dan swasta, termasuk 17 UMKM dari Indonesia yang bergerak di sektor fashion, furniture, kerajinan, dan makanan olahan.

Direktur Institutional Banking BNI Munadi Herlambang menjadi salah satu panelis dalam sesi diskusi yang bertemakan ‘Exploring the Impact and Opportunities of Digital Innovation in Indonesia and Africa’ bersama dengan para panelis lainnya dari instansi pemerintah maupun BUMN.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

Lita Berita Moneter

Adalah Jurnalis perempuan yang sangat handal membuat liputan investigatif serta berhasil mengungkap kasus-kasus besar di Indonesia.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

MAMI Tanam Mangrove untuk Memperingati Hari Bumi

JAKARTA-PT Manulife Aset Manajemen Indonesia (MAMI) mengadakan aksi tanam 500

Pakai Aplikasi e-PNBP, Realisasi PNBP Minerba Capai Rp 22,34 Triliun

JAKARTA-Penggunan aplikasi Elektronik Penerimaan Negara Bukan Pajak (e-PNBP) meningkatkan penerimaan