Ada Dukungan BNI Dibalik IAF, Optimalkan Kerjasama Bisnis Global

Tuesday 3 Sep 2024, 9 : 13 pm
BNI berpartisipasi dalam Indonesia Africa Forum (IAF) pada 1-3 September 2024. Forum yang digelar di Nusa Dua, Bali ini mengusung tema "Bandung Spirit for Africa's Agenda 2063" dan resmi dibuka oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo serta dihadiri oleh kepala dan para perwakilan negara Afrika

Untuk mendukung suksesnya IAF 2024, BNI juga menyediakan layanan money changer dan mesin EDC di booth mereka untuk memudahkan delegasi dalam bertransaksi selama acara berlangsung.

“Partisipasi dalam forum ini menunjukkan komitmen BNI dalam mendukung peningkatan bisnis Global khususnya dengan negara-negara di Africa dan dukungan kepada UMKM Indonesia untuk berdaya saing internasional. Melalui berbagai inisiatif dan layanan unggulannya, BNI terus berperan aktif dalam memperkuat posisi Indonesia di pasar global,” pungkas Okki.

Baca juga :  Cadev Indonesia Akhir April 2014 Mencapai US$105,6 M
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

Lita Berita Moneter

Adalah Jurnalis perempuan yang sangat handal membuat liputan investigatif serta berhasil mengungkap kasus-kasus besar di Indonesia.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

BI: Inovasi Digital Perkuat Kebijakan Ekonomi Syariah

Hal tersebut disampaikan Perry dalam Konferensi Internasional Journal of Islamic

Stabilitas Politik Syarat Mutlak Kelancaran Pembangunan

“Selama Pilpres 2004 dan 2009, kita semua berhasil menjaga stabilitas