Adhi Karya Masuk Daftar Konstituen Indeks Pefindo i-Grade

Friday 19 Jul 2024, 4 : 38 pm
by
ADHI KARYA

JAKARTA – PT Adhi Karya (Persero) Tbk (ADHI) berhasil terdaftar sebagai konstituen indeks PEFINDO i-Grade periode Juli – Desember 2024.

Masuknya ADHI dalam konstituen  Indeks Pefindo i-Grade tersebut berdasarkan hasil evaluasi PT Pemeringkat Efek Indonesia (Pefindo) dan PT Bursa Efek Indonesia (BEI).

Menurut Rozi Sparta, Sekretaris Perusahaan ADHI dalam keterbukaan informasi, Jumat (19/7/2024), terpilihnya ADHI sebagai konstituen indeks ini memberikan sinyal positif dan sebagai bukti dari keras dan dedikasi seluruh tim dalam menjaga standar terbaik dalam setiap aspek operasional bisnis yang dikerjakan perseroan.

“ADHI akan tetap berkomitmen untuk terus meningkatkan kinerja dan memberikan nilai tambah bagi para pemangku kepentingan,” kata Rozi.

Baca juga :  Awal Pekan, IHSG Diprediksi Bergerak di Level 7.256 - 7.444

Seperti diketahui, Indeks PEFINDO i-Grade adalah indeks harga saham yang konstituennya terdiri dari 30 emiten Bursa Efek Indonesia (BEI) dan memiliki rating idAAA sampai dengan idBBB- dengan kinerja yang terbaik dimana ADHI dapat mempertahankan peringkat idA- di tengah tantangan industri dan juga menunjukkan bahwa ADHI mampu memenuhi komitmen keuangan ke depan.

Indeks PEFINDO i-Grade yang merupakan salah satu indeks berbasis peringkat mampu mencatatkan kinerja yang relatif lebih baik dibandingkan dengan indeks yang bersifat broad-based lainnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

gatti

Adalah jurnalis senior yang memiliki spesialisasi dalam membuat analisis ekonomi dan politik.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

Pemerintah Berupaya Atasi Banjir dan Macet di Jakarta

BALIKPAPAN-Banjir dan kemacetan merupakan dua masalah klasik yang ada di

Mafia Diduga Menyusup Ke Panja Gula DPR

JAKARTA–Masyarakat menilai aneh pernyataan anggota Komisi IV DPR Abdul Wachid