AEGS Optimistis Laba Bersih di 2024 Tumbuh Sekitar 17-20%

Friday 31 May 2024, 10 : 18 pm
by
PT Anugerah Spareparts Sejahtera Tbk

JAKARTAPT Anugerah Spareparts Sejahtera Tbk (AEGS) menargetkan penjualan di sepanjang 2024 meningkat 10 persen dari realisasi penjualan pada Tahun Buku 2023 yang sebesar Rp30,25 miliar.

Dengan demikian, perusahan pemilik brand product AEGIS ini optimistis mencatatkan pertumbuhan laba bersih di tahun ini sekitar 17-20 persen (year-on-year).

“Target kenaikan penjualan kami sekitar 10 persen untuk tahun ini atau menjadi sekitar Rp33 miliar, sedangkan untuk laba bersih kami optimistis bisa meningkat sekitar 17-20 persen,” kata Direktur AEGS Jeihan Sumawi Putra saat pelaksanaan Public Expose secara daring, Jumat (31/5).

Jeihan memaparkan, hingga saat ini Perseroan belum bisa untuk mempublikasikan realisasi kinerja keuangan selama tiga bulan pertama tahun ini, karena Bursa Efek Indonesia (BEI) tidak mewajibkan AEGS yang tercatat di Papan Akselerasi untuk mempublikasikan laporan keuangan Kuartal I-2024.

Baca juga :  Pendapatan Chemstar Indonesia Ditargetkan Rp208 Miliar pada 2024

“Hanya saja, memang pada semester ini kami tetap melakukan ekspor, khususnya ke Timor Leste,” imbuhnya.

Dia menegaskan, ke depannya AEGS akan terus meningkatkan ekspor dari posisi di 2023 yang sebesar 5 persen terhadap total penjualan.

“Memang ekspor kami belum banyak, cuma pada 2024 ini kami optimistis bisa meningkatkan persentase penjualan ekspor. Kami akan terus merambah konsumen internasional berikut persebaran produk filter yang saat ini telah tersebar di seluruh Nusantara,” papar Jeihan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

Raka

Adalah jurnalis dengan pengalaman kurang lebih 18 tahun di dunia jurnalistik. Fokus utamanya adalah pada liputan ekonomi dan politik.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

Eem Marhamah Diminta Bekerja Maksimal di DPR

JAKARTA- Kader hasil didikan Khofifah Indar Parawansa mulai muncul di

Sinergisitas Perkuat Potensi Wisata, Wings Air Buka Rute Medan ke Melaka

MEDAN-Wings Air, maskapai tergabung dalam Lion Air Group terus memperluas