AEGS Optimistis Laba Bersih di 2024 Tumbuh Sekitar 17-20%

Friday 31 May 2024, 10 : 18 pm
by
PT Anugerah Spareparts Sejahtera Tbk

Guna dapat meraih kinerja yang lebih baik di 2024, ungkap Jeihan, Perseroan memiliki tiga strategi usaha, yakni berkomitmen memenuhi berbagai kebutuhan filter para pelanggan di pasar otomotif.

“Dengan pengalaman AEGIS selama delapan tahun, maka kami dapat mengembangkan produk dan merambah ke jenis produk baru lainnya. Sehingga, Perseroan dapat memenuhi semua kebutuhan suku cadang filter di dunia otomotif,” katanya.

Strategi kedua, AEGS melakukan diversifikasi filter untuk heavy duty and marine vehicle dan strategi selanjutnya adalah memenuhi kebutuhan suku cadang lain untuk pelanggan di bidang otomotif.

“Perseroan akan terus berinovasi untuk menghasilkan berbagai macam suku cadang, seperti kampas rem, kampas kopling guna menjadi one stop solution bagi para pemilik kendaraan bermotor,” tutur Jeihan.

Baca juga :  Rugi Bersih Kian Bengkak, Liabilitas PKPK Per Kuartal III-2022 Melonjak 85,2%

Seiring dengan peningkatan kebutuhan masyarakat terhadap moda transportasi, AEGS memandang bahwa filter sebagai salah satu sparepart otomotif yang wajib diganti secara berkala telah menciptakan peluang bagi Perseroan untuk meningkatkan kinerja dengan menambah konsumen baru.

Terkait hasil RUPST hari ini, para pemegang saham telah menyetujui usulan direksi untuk tidak membagikan dividen pada tahun ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

Raka

Adalah jurnalis dengan pengalaman kurang lebih 18 tahun di dunia jurnalistik. Fokus utamanya adalah pada liputan ekonomi dan politik.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

artificial intelligence

Tingkatkan Investasi, Presiden Tunjuk Menteri Penghubung Antar Negara

Selain itu, pada Senin (23/11) malam, Presiden Jokowi akan bertemu

Kartu Prakerja dan KUR Menguatkan UMKM

Dalam berbagai kesempatan tersebut, Menko Airlangga juga selalu meyakinkan masyarakat