Agustus-September, Shimizu Corporation Gelar Tender Sukarela Saham TOTL

Thursday 18 Jul 2024, 10 : 46 am
by
ilustrasi

Sebelum melakukan akuisisi saham TOTL melalui tender sukarela, kedua perusahaan ini telah melakukan kerja sama bisnis selama tiga tahun. Shimizu dan TOTL membangun Kantor Daswin Jakarta, dimana Shimizu memiliki 40% saham TOTL 60%.

Kedua perusahaan ini juga melakukan kerjasama di proyek Palm Court Serviced Apartment, Proyek Menara Astra, dan Proyek MNC Media Tower.

TOTL didirikan pada 4 September tahun 1970 dan bergerak di bidang industri material dan konstruksi. Proyek yang digarap perseroan mulai dari fasilitas pendidikan, perumahan bertingkat, rumah sakit, industri, gedung perkantoran, gedung keagamaan, hingga pusat perbelanjaan. Beberapa portofolio TOTL adalah Total Building, Gedung Kedutaan Besar Australia, Sequis Tower Jakarta, dan Gedung Perkantoran Thamrin Nine.

Baca juga :  HEAL Tegaskan Tolak ASII Jadi Pengendali Hermina
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

gatti

Adalah jurnalis senior yang memiliki spesialisasi dalam membuat analisis ekonomi dan politik.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

Yoyok KOPITU: Sinergi Antar Lembaga Lemah Jadi Biang Kerok Anjloknya Ekspor UMKM Indonesia

Tim kerja lintas sektoral dapat dibentuk untuk menangani berbagai permasalahan,

Laba Bersih SRIL di 2020 Turun Jadi USD85,33 Juta

Per 31 Desember 2020, total liabilitas SRIL meningkat menjadi USD1,18