Airin-Ade Deklarasi, Begini Kata Ketua DPD Golkar Banten

Sunday 25 Aug 2024, 3 : 20 pm
Airin Rachmi Diany dan Ade Sumardi deklarasi cagub-cawagub Pilgub Banten 2024, di ICE BSD, Tangerang, Banten, Minggu (25/8/2024).

TANGERANG – Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Banten, Ratu Tatu Chasanah menegaskan kehadirannya mendampingi para kader partai yang memperoleh dukungan dari PDIP dalam kontestasi Pilkada 2024.

Dia juga menegaskan DPP Partai Golkar tidak memberikan dukungannya terhadap Airin Rachmi Diany, selaku bakal calon Gubernur Banten yang didukung PDIP bersama ketua DPD PDIP Ade Sumardi.

“Rekomendasi akan diberikan, ditarik tidak ke Bu Airin, ya itu hak DPP. Saya hadir disini mendampingi kader dari golkar yang akan menerima SK atau B1 KWK  dari PDIP, tegas Ketua DPD Golkar Provinsi Banten, Ratu Tatu Chasanah, di ICE BSD, Kabupaten Tangerang, Minggu (25/8/2024).

Dia menegaskan seluruh kader partai Golkar Banten, solid memberikan dukungannya terhadap Airin Rachmi.

Baca juga :  Deklarasi Kerinduan 1000 Pelajar Terhadap Pendidikan Moral Pancasila

Dia juga memastikan para kadernya di wilayah Banten telah berjuang keras memuluskan pencalonan Airin Rachmi Diany sebagai calon gubernur Banten.

“Kalau soal solid, kader mungkin teman-teman media lihat di lapangan ketika berjuang seperti apa, karena DPP tidak berikan b1 kwk atau rekomendasi ke bu Airin, tapi di bawah kader seperti apa nanti kita lihat,” jelasnya.

Ratu Tatu juga menerangkan kalau dukungan calon atau B1 KWK yang diberikan PDIP kepada Airin Rachmi Diany tidak serta merta menjadikan Airin sebagai kader PDIP.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

Carol Aji

Adalah wartawan senior di Indonesia dengan segudang karya jurnalisnya yang memberikan pandangan mendalam terhadap berbagai isu terkini.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

Presiden Minta Pusat dan Daerah Kerja Sama Kendalikan Inflasi

JAKARTA-Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) mengingatkan jajaran terkait untuk bekerja

IPPP: Indonesia dan Negara-Negara Pasifik Punya Potensi Ekonomi dan Sumber Daya Laut

JAKARTA-Forum Indonesia Pacific Parliamentary Partnership (IPPP) merupakan diplomasi parlemen untuk