Airin-Ade Deklarasi, Begini Kata Ketua DPD Golkar Banten

Sunday 25 Aug 2024, 3 : 20 pm
Airin Rachmi Diany dan Ade Sumardi deklarasi cagub-cawagub Pilgub Banten 2024, di ICE BSD, Tangerang, Banten, Minggu (25/8/2024).

“Bukan soal pindah partai, Bu Airin ikut serta dengan PDIP, tidak bahas soal pindah partai karena di PDIP engga ada kata-kata atau persyaratan ajak gabung dengan syarat itu, enggak ada. Acara ini acara PDIP, mereka serahkan B1 KWK kepada calon yang akam ikut pilkada. Saya sebagai kekuarga,” tegas kakak Ipar Airin ini.

Baca juga :  Bantuan APD Para Medis di Tangsel Terus Berdatangan
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

Carol Aji

Adalah wartawan senior di Indonesia dengan segudang karya jurnalisnya yang memberikan pandangan mendalam terhadap berbagai isu terkini.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

Kapal Militer Produksi Banyuwangi Diekspor ke Rusia

Sementara itu, Direktur PT Lundin Industry John Lundin mengatakan kapal

Perlambatan Ekonomi Global Jadi PR Tim Ekonomi Kabinet Indonesia Maju

Dalam pidatonya, Presiden Jokowi menargetkan pada 2045, Indonesia telah menjadi