Alibaba dan Grup GOTO Bermitra Dorong Inovasi Ekonomi Digital Indonesia

Wednesday 18 Sep 2024, 8 : 03 am
by
PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk
PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk (GOTO)

Patrick Walujo, Direktur Utama GoTo dalam siaran pers di Jakarta, dikutip Rabu (18/9/2024), mengatakan, kolaborasi dengan Alibaba ini tidak hanya akan memperkuat infrastruktur teknologi GoTo, namun juga akan meningkatkan kemampuan Perseroan dalam menghadirkan solusi dan layanan terdepan kepada jutaan pengguna dan pelaku bisnis di Indonesia.

“Kemitraan ini menjadi titik pencapaian penting dalam upaya kami menghadirkan ekonomi digital Indonesia yang tangguh dan inklusif. Langkah ini juga memperkuat komitmen GoTo untuk menghadirkan kemitraan yang dapat mendorong pertumbuhan berkelanjutan jangka panjang, serta memberikan nilai tambah bagi pemegang saham,” katanya.

Sementara Selina Yuan, Vice President Alibaba Group dan President International Business, Alibaba Cloud Intelligence mengatakan, sebagai penyedia layanan cloud terkemuka di Indonesia selama lebih dari tujuh tahun, pihaknya sangat antusias bekerja sama dengan GoTo dalam transformasi digitalnya mendorong inovasi di Indonesia.

Baca juga :  Blibli: Menjadi Platform Omnichannel Commerce Terpercaya di Indonesia

“Kemitraan strategis ini menggabungkan kemampuan cloud computing dan kecerdasan buatan kelas dunia dari Alibaba Cloud dengan ekosistem luas GoTo. Kami berharap dapat memberdayakan berbagai bisnis di Indonesia dan mendorong inovasi untuk memacu pertumbuhan jangka panjang,”ungkapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

Raka

Adalah jurnalis dengan pengalaman kurang lebih 18 tahun di dunia jurnalistik. Fokus utamanya adalah pada liputan ekonomi dan politik.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

8 Pemda Raih Anugerah Kebudayaan Dari PWI

1. Abdullah Azwa Anas, Bupati Banyuwangi (Jawa Timur), menerima Anugerah

Jawa Barat Tolak Paham ISIS

Teror ISIS ini pula yang membuat  bapak 3 anak tersebut