Anak Usaha Delta Dunia Makmur Raih Kontrak Jasa Penambangan Rp12 Triliun

Monday 19 Aug 2024, 11 : 21 am
by
Delta Dunia
Delta Dunia Group

Menurut Indra, kontrak baru ini merupakan wujud kepercayaan terhadap BUMA dalam menyediakan layanan pertambangan yang komprehensif dari hulu ke hilir, termasuk pengupasan lapisan tanah penutup, perencanaan tambang, proses operasional penambangan, pengangkutan, dan rehabilitasi tambang.

Indra mengemukakan, selama lebih dari 25 tahun beroperasi, keunggulan BUMA terletak pada kemampuan mengelola operasi tambang yang kompleks dan menantang, termasuk di pulau-pulau kecil, serta menyelesaikan masalah teknis tambang yang kompleks – seperti penanganan lumpur, antisipasi potensi dan penanganan geotechnical, penanganan rembesan dan gelombang pasang air laut.

“Di BUMA, kami terus memperkuat fondasi untuk pertumbuhan berkelanjutan melalui penjajakan peluang yang strategis dan penguatan hubungan yang saling menguntungkan untuk bertumbuh bersama dengan mitra-mitra kami. Dengan strategi pengembangan bisnis yang proaktif, kami tidak hanya fokus pada perolehan dan perpanjangan kontrak tetapi juga menciptakan aliran pendapatan stabil dan berkelanjutan. Ini bagian dari upaya kami untuk terus meningkatkan kualitas layanan kami sambil mengelola risiko operasional,” ujarnya.

Baca juga :  Kinerja LPCK di 2020 Berbalik Merugi Sebesar Rp3,65 Triliun
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

gatti

Adalah jurnalis senior yang memiliki spesialisasi dalam membuat analisis ekonomi dan politik.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

DPR Dukung Jokowi Tuntaskan Mafia Tanah

Pada kesempatan itu, praktisi hukum Agus Widjajanto mengapresiasi penangkapan mafia

OnePlus Announces the Partneship with Pixelwoks on the Upcoming OnePlus 12

Looking ahead, OnePlus is set to continue bringing the ultimate