Andreas Hugo: BPOLBF Harus Gencar Mempromosikan Pariwisata dan Produk Lokal Flores

Monday 19 Aug 2024, 6 : 06 pm
by
Anggota Komisi X DPR RI, Andreas Hugo Pareira

JAKARTA – Anggota Komisi X DPR RI, Andreas Hugo Pareira mendorong Badan Pelaksana Otorita Pariwisata Labuan Bajo-Flores (BPOLBF)  perlu bekerja lebih keras dalam mempromosikan pariwisata dan produk lokal di Labuan Bajo dan seluruh wilayah Flores.

Hal ini sangat penting mengingat potensi pariwisata di Flores sangat besar sehingga harus dikelola secara serius guna mendukung pertumbuhan ekonomi lokal.

“Jika kita serius, pariwisata kita bisa ditangani dengan lebih baik, dan banyak potensi yang sebenarnya masih bisa digarap,” ujarnya dalam acara Sarasehan Networking Dinner Pagelaran Budaya yang diselenggarakan oleh Badan Pelaksana Otorita Pariwisata Labuan Bajo-Flores (BPOLBF) di Anjungan NTT, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), pada Minggu (18/4) malam.

Baca juga :  Pemkab Samosir Gandeng IWO Tingkatkan Potensi Pariwisata Danau Toba

Dalam acara bertajuk “From Culture to Capital: Investing in the Future for Better NTT”, politisi senior PDI Perjuangan ini menekankan pentingnya pengelolaan pariwisata dan promosi produk lokal di Labuan Bajo, Flores

Hal ini seiring dengan perubahan sosial di Labuan Bajo terjadi sangat cepat sehingga memerlukan penanganan yang tepat dan strategis.

Andreas juga menyoroti pentingnya meningkatkan produksi dan standar produk pertanian lokal untuk memenuhi kebutuhan hotel berbintang yang semakin banyak di wilayah tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

Raka

Adalah jurnalis dengan pengalaman kurang lebih 18 tahun di dunia jurnalistik. Fokus utamanya adalah pada liputan ekonomi dan politik.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

Rugikan Negara Rp 9,67 Miliar, Ditjen Pajak Serahkan WP ke Kejaksaan

SUMATERA UTARA-Penyidik Pegawai Negeri Sipil Direktorat Jenderal (Ditjen) Pajak pada

Aset IKNB Sebesar Rp1.531,67 Triliun

JAKARTA-Aset Industri Keuangan Non Bank (IKNB) tetap mengalami pertumbuhan meskipun