Anies Baswedan Harus Diimpeach

Thursday 2 Jan 2020, 11 : 32 am
by
Petrus Salestinus, Koordinator TPDI dan Advokat PERADI di Jakarta

Atas alasan-alasan konstitusionalitas kewenangan DPRD dan Hak Publik, maka sudah saatnya dan cukup beralasan sekarang ini juga Gubernur Anies Baswedan diproses PEMBERHENTIANNYA.

Hal ini bisa melalui penggunaan Hak Angket DPRD DKI menuju kepada proses permakzulan atau impeach dimana dukungan politik dari Partai Politik dan dukungan publik untuk mendapatkan legitimasi publik sangat besar ditengah krisis kepercayaan publik yang semakin meluas hari demi hari terhadap kepemimpinan Anies Baswedan sebagaimana dapat dilihat kritik-kritik dan protes masyarakat dalam pemberitan media dan medsos.

Penulis adalah Koordinator TPDI dan ADVOKAT PERADI di Jakarta
 

Baca juga :  Bank Indonesia Bermain Api?
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

gatti

Adalah jurnalis senior yang memiliki spesialisasi dalam membuat analisis ekonomi dan politik.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

Kebijakan tersebut masih konsisten dengan stance kebijakan moneter ketat untuk mengarahkan inflasi menuju ke sasaran 4,5±1% pada 2014 dan 4±1% pada 2015

BI Gelar International EcoMod 2014

  Baca juga :  Membongkar Keterlibatan Anak Presiden Dalam Skandal

Dukung Eksportir, LPEI Gandeng Perusahaan Reasuransi

“Dengan banyaknya eksportir yang menggunakan jasa asuransi Indonesia, untuk pengapalan