Antam Raih Penghargaan Tertinggi IQPC 2024

Monday 23 Sep 2024, 6 : 09 pm
pada paruh pertama 2021 jumlah penjualan ANTA tercatat sebesar Rp17,28 triliun atau jauh lebih tinggi ketimbang penjualan di Semester I-2020 yang hanya senilai Rp9,24 triliun.
Ilustrasi

JAKARTA – PT Aneka Tambang Tbk (ANTM) atau Antam kembali meraih penghargaan tertinggi di kancah internasional dalam ajang International Quality and Productivity Convention (IQPC) 2024 yang berlangsung di Manila, Filipina, pada  tanggal 10-11 September 2024.

Ajang yang diselenggarakan oleh Philippines Society for Quality (PSQ) ini menempatkan empat tim inovator anggota MIND ID – BUMN Holding Industri Pertambangan itu sebagai pemenang kategori tertinggi (Excellent). Pencapaian ini berkat inovasi yang dilakukan oleh Unit Geomin, Unit Bisnis Pertambangan (UBP) Bauksit Kalimantan Barat, dan UBP Nikel Maluku Utara.

Direktur Utama ANTM Nico Kanter dalam siaran pers di Jakarta, dikutip Senin (23/9/2024) mengemukakan, keberhasilan Perseroan meraih IQPC 2024 merupakan bukti komitmen Perusahaan dalam mendorong inovasi berkelanjutan di seluruh aspek bisnis.

Baca juga :  Hingga September, Total Nilai IPO 10 Emiten Mencapai Rp 9,02 Triliun

“ANTM terus berupaya menciptakan inovasi yang berkelanjutan untuk meningkatkan nilai perusahaan melalui perbaikan yang konsisten dan adaptasi terhadap perkembangan global,” tulis Nico dalam keterangan tertulisnya.

Menurut Nico, inovasi yang dihasilkan oleh empat tim tersebut dirancang untuk mendukung praktik operasi perusahaan yang berlandaskan prinsip good mining practices dan operation excellence, dengan tetap mengutamakan keselamatan dan kesehatan kerja (K3).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

Carol Aji

Adalah wartawan senior di Indonesia dengan segudang karya jurnalisnya yang memberikan pandangan mendalam terhadap berbagai isu terkini.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

Pemkot Tangsel Beri Sinyal Buka Kembali Bioskop

TANGERANG-Satgas Covid-19 Kota Tangerang Selatan (Tangsel), memastikan persiapan pelonggaran aktifitas

Buka Tahun Baru Bersama Ke-17: PWKI Dukung Green Economy

JAKARTA-Paguyuban Wartawan Katolik Indonesia (PWKI) mendukung program pemerintah terkait green