Antam Raih Penghargaan Tertinggi IQPC 2024

Monday 23 Sep 2024, 6 : 09 pm
pada paruh pertama 2021 jumlah penjualan ANTA tercatat sebesar Rp17,28 triliun atau jauh lebih tinggi ketimbang penjualan di Semester I-2020 yang hanya senilai Rp9,24 triliun.
Ilustrasi

Komitmen ANTM adalah menciptakan lingkungan kerja yang mendorong karyawan untuk terus berinovasi. Dengan diraihnya penghargaan di IQPC 2024, Antam akan terus memperkuat budaya inovasi di seluruh perusahaan.

IQPC merupakan ajang tahunan yang mempertemukan para ahli dan profesional untuk membahas, berbagi, dan belajar tentang inovasi dalam manajemen mutu dan produktivitas. Pada tahun ini, IQPC 2024 diikuti oleh 175 tim dari berbagai negara di Asia Tenggara.

Baca juga :  Semester I-2020, ASII Bukukan Laba Bersih Sebesar Rp11,4 Triliun
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

Carol Aji

Adalah wartawan senior di Indonesia dengan segudang karya jurnalisnya yang memberikan pandangan mendalam terhadap berbagai isu terkini.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

KPU Ingatkan Caleg Terpilih Maju Pilkada Harus Mundur

Berikut jadwal tahapan Pilkada 2024: 1. Tanggal 27 Februari–16 November
PETANI MILENIAL

Ini Harapan Para Petani Milenial kepada PDIP

Meski demikian, Rayndra menyarankan agar disediakan juga tim ahli pertanian