Bali Ramai Turis, GOLF Kantongi Ratusan Miliar Rupiah di Semester I-2024

Monday 9 Sep 2024, 9 : 29 pm
Ilustrasi

JAKARTA  – PT Intra Golflink Resorts Tbk (GOLF) mencatat, dalam kurun kurang dari dua bulan perseroan berhasil menjual hampir seluruh unit rumah di cluster I The Links Golf Villa, Pecatu Indah Resort, Jimbaran, Bali.

Direktur Utama GOLF, Dwi Febri Astuti mengatakan, dari total 24 rumah mewah yang tersedia, sebanyak 22 unit laku terjual dengan nilai marketing sales sebesar Rp165 miliar, sehingga manajemen meyakini bahwa dalam waktu dekat seluruh unit akan terjual.

Adapun total nilai pra-penjualan dari The Links Golf Villa klaster I mencapai Rp175 miliar.

“Animo pembeli terhadap The Links Golf Villa ternyata sangat tinggi. Oleh karena itu, kami memutuskan untuk mempercepat groundbreaking menjadi akhir bulan ini, sekaligus launching cluster II,” ujar Dwi dalam siaran pers yang diterbitkan di Jakarta, Senin (9/9).

Baca juga :  Per November 2022, Marketing Revenue TRIN Melesat 170%

Dia menyampaikan, pada awalnya GOLF menargetkan seluruh unit di klaster pertama akan habis terjual pada pengujung 2024 dan awal konstruksi atau peletakan batu pertama (groundbreaking) dilakukan pada November 2024, sedangkan proses konstruksi ditargetkan selesai pada 2026.

Dwi menjelaskan, nantinya pada klaster kedua, terdapat 43 unit rumah mewah yang ditawarkan.

Pengembangan proyek tahap kedua ini akan dimulai pada Kuartal II-2025 dan diproyeksikan rampung pada 2027.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

Agus Eko

Adalah wartawan senior di Indonesia. Karya-karya jurnalisnya sangat menarik dan memberikan pandangan mendalam terhadap berbagai isu terkini.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

Pegawai OJK Dilarang Terima Parcel Lebaran

JAKARTA-Otoritas Jasa Keuangan (OJK) melarang seluruh pegawainya menerima hadiah dalam

Chencira Aehitanon, Penyelundup Shabu ‘Plastik Kondom’ Terancam Hukuman Mati

TANGERANG – Pengadilan Negeri Tangerang segera menyidangkan perkara Chencira Aehitanon (21