Bali Ramai Turis, GOLF Kantongi Ratusan Miliar Rupiah di Semester I-2024

Monday 9 Sep 2024, 9 : 29 pm
Ilustrasi

Manajemen berharap, seluruh unit rumah di cluster II bisa terjual pada akhir 2025, dengan total nilai marketing sales mencapai Rp365 miliar.

The Links Golf Villa merupakan satu-satunya perumahan di Bali yang berada di dalam area lapangan golf.

Cluster I berada di sisi kanan Hole 3 lapangan golf milik anak usaha GOLF, yakni PT New Kuta Golf (NKG) dengan luas lahan 1,1 hektare.

Sedangkan, seluruh rumah di cluster II akan memiliki halaman belakang yang berbatasan langsung dengan Hole 2 New Kuta Golf.

Bali merupakan salah satu wilayah potensial yang menjadi andalan GOLF untuk meningkatkan kinerja.

Hal ini tercermin dari realisasi pendapatan perseroan sepanjang Semester I-2024 sebesar Rp63,5 miliar atau mengalami kenaikan dari periode yang sama di 2023 sebesar Rp63,4 miliar.

Baca juga :  Satu Emiten Properti Serius Jajaki Produk DIRE-KIK

Pertumbuhan pendapatan tersebut ditopang kenaikan yang terjadi di segmen golf, yaitu dari Rp45,9 miliar menjadi Rp46,4 miliar.

Adapun, penyumbang terbesar dari segmen ini adalah lapangan golf milik NKG yang ada di Bali dengan kenaikan jumlah round mencapai 7 persen (year-on-year) menjadi 30.825 pegolf pada enam bulan pertama 2024.

“Kami mendapat berkah dari ramainya wisatawan yang datang ke Bali. Seperti yang dilaporkan Badan Pusat Statistik (BPS) Bali, jumlah turis yang datang ke Bali, baik turis lokal maupun mancanegara itu hampir 24 persen di sepanjang Semester I-2024,” kata Komisaris Utama GOLF, Darma Mangkuluhur Hutomo.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

Agus Eko

Adalah wartawan senior di Indonesia. Karya-karya jurnalisnya sangat menarik dan memberikan pandangan mendalam terhadap berbagai isu terkini.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

Lontar Papyrus Pulp & Paper Industry Siap Rilis SU Rp2,5 Triliun

Dalam rangka penawaran umum obligasi dan sukuk mudharabah ini, LPPPI

Daya Serap Anggaran PUPR Hingga Maret 2020 Sebesar Rp 9,13 Triliun

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono mengatakan belanja infrastruktur di Kementerian PUPR