Bank DBS Indonesia Luncurkan Kartu Kredit digibank Z Visa Platinum Berbahan Daur Ulang

Wednesday 18 Sep 2024, 9 : 43 pm
by
Consumer Banking Director PT Bank DBS Indonesia Melfrida Gultom memberikan kata sambutan pada acara peluncuran Kartu Kredit digibank Z Visa Platinum, yang merupakan terobosan kartu kredit daur ulang terkini untuk generasi muda peduli lingkungan, di Jakarta, Rabu (18/9/2024). Ini sejalan dengan visi Bank DBS untuk menjadi ‘Best Bank for A Better World’ serta mendukung pertumbuhan ekonomi rendah karbon dan pencapaian target net zero emission (NZE) Indonesia pada 2060

Selain membawa konsep berkelanjutan, kartu kredit digibank Z Visa Platinum hadir dengan semangat kampanye bertajuk #IEarnedDiz yang terinspirasi dari generasi muda yang selalu ingin merayakan hasil kerja keras mereka sambil menikmati hidup selagi menjaga arus keuangan.

Untuk itu, kartu ini membawa manfaat yang terdiri dari tiga pilar utama yaitu,

(1) keleluasaan bertransaksi lewat fitur pay later 0% hingga 6 bulan yang bisa dinikmati untuk transaksi di mana pun dan kapan pun,

(2) transaksi yang efisien melalui aplikasi digibank by DBS yang dapat diakses 24/7,

(3) akses terhadap berbagai promo harian dan promo ekslusif seperti Buy 1 Get 1 Free, hemat 50% di berbagai merchant pilihan setiap hari, hingga potongan 20% di Grab EV (electric vehicle).

Baca juga :  Bank Berkapasitas Global, Ini Strategi BNI

Country Manager Visa Indonesia Vira Widiyasari mengatakan, “Visa sangat senang dapat berkolaborasi dalam peluncuran kartu kredit digibank Z Visa Platinum. Kami mendukung inisiatif Bank DBS Indonesia yang memahami secara mendalam kebutuhan Gen Z dan Milenial, yang peduli terhadap lingkungan dan cermat dalam mengatur pengeluaran mereka, terutama melalui pilihan pembiayaan yang fleksibel seperti pembayaran cicilan untuk gaya hidup mereka. Kami berharap peluncuran kartu kredit digibank Z Visa Platinum akan memberikan solusi ideal bagi para anak muda untuk dapat mengelola keuangan mereka dari sisi fleksibilitas dan kenyamanan.”

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

Raka

Adalah jurnalis dengan pengalaman kurang lebih 18 tahun di dunia jurnalistik. Fokus utamanya adalah pada liputan ekonomi dan politik.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

Suku Bunga Rendah Bisa Gerakkan Ekonomi

  Baca juga :  Laba Bank Central Asia Tumbuh 19,4%

Laba Bersih CEKA Kuartał III Naik 8,7% Jadi Rp140,85 Miliar

Per 30 September 2022, CEKA tercatat mampu menekan jumlah liabilitas