Bank DBS Indonesia Luncurkan Kartu Kredit digibank Z Visa Platinum Berbahan Daur Ulang

Wednesday 18 Sep 2024, 9 : 43 pm
by
Consumer Banking Director PT Bank DBS Indonesia Melfrida Gultom memberikan kata sambutan pada acara peluncuran Kartu Kredit digibank Z Visa Platinum, yang merupakan terobosan kartu kredit daur ulang terkini untuk generasi muda peduli lingkungan, di Jakarta, Rabu (18/9/2024). Ini sejalan dengan visi Bank DBS untuk menjadi ‘Best Bank for A Better World’ serta mendukung pertumbuhan ekonomi rendah karbon dan pencapaian target net zero emission (NZE) Indonesia pada 2060

“Sebagai bank yang fokus pada kepuasan pelanggan atau customer-centric, kami berusaha menyediakan solusi keuangan inovatif yang relevan dengan kebutuhan nasabah sembari mendampingi mereka dalam perjalanan menuju gaya hidup yang lebih berkelanjutan.

Ini sejalan dengan visi kami untuk menjadi ‘Best Bank for A Better World’ serta mendukung pertumbuhan ekonomi rendah karbon dan pencapaian target net zero emission (NZE) Indonesia pada 2060.

Lebih dari itu, melalui produk ini, Bank DBS Indonesia ingin memantik ‘spark’ di dalam diri setiap nasabah untuk menciptakan dampak positif melalui produk ramah lingkungan, sejalan dengan prinsip ‘Trust Your Spark’ yang mendorong keyakinan pada diri sendiri untuk mengambil tindakan nyata demi menciptakan perubahan positif.

Baca juga :  Penuhi Aturan Modal Inti Minimum, BEKS Siap Rights Issue dan Private Placement

“Kami juga mengapresiasi Visa sebagai mitra yang memiliki visi dan misi yang sama untuk mengamplifikasi dampak positif bagi masyarakat dan lingkungan,” kata Consumer Banking Director PT Bank DBS Indonesia Melfrida Gultom.

Kartu kredit digibank Z Visa Platinum dengan kartu fisik berbahan daur ulang akan tersedia bagi nasabah mulai tanggal 15 Oktober 2024.

Untuk memperluas dampak positif dari inisiatif ini, Bank DBS Indonesia berkolaborasi dengan Waste4Change, sebuah social enterprise yang bergerak di bidang pengelolaan sampah sekaligus penerima dana hibah DBS Foundation 2021.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

Raka

Adalah jurnalis dengan pengalaman kurang lebih 18 tahun di dunia jurnalistik. Fokus utamanya adalah pada liputan ekonomi dan politik.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

Intan Fauzi: DTKS Harus Segera Diperbaki

Dari angka tersebut, sebanyak Rp 110 triliun dialokasikan untuk jaring

Inilah Daftar Penawaran Investasi di Media Online Yang Harus Diwaspadai

Keempat, Memastikan jika terdapat pencantuman logo instansi atau lembaga pemerintah