Bank DKI Gandeng Perumda Pasar Niaga Kerta Raharja, Berikan Layanan Fasilitas Perbankan

Thursday 15 Aug 2024, 7 : 46 pm
Direktur Ritel & Syariah Bank DKI, Henky Oktavianus (Tiga dari kanan) menandatangani Nota Kesepahaman bersama jajaran Manajemen Perumda Pasar Niaga Kerta Raharja dalam upaya memperluas digitalisasi pasar di Tangerang/Foto: dok Bank DKI
Direktur Ritel & Syariah Bank DKI, Henky Oktavianus (Tiga dari kanan) menandatangani Nota Kesepahaman bersama jajaran Manajemen Perumda Pasar Niaga Kerta Raharja dalam upaya memperluas digitalisasi pasar di Tangerang/Foto: dok Bank DKI

Direktur Utama Bank DKI, Agus H. Widodo dalam keterangan resminya mengatakan melalui kerja sama ini, kami berharap dapat mendukung pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan para pedagang di wilayah Tangerang yang merupakan wilayah penyangga Jakarta.

Lebih jauh Agus menjelaskan bahwa kerja sama ini juga mencakup pertukaran ekosistem bisnis antara Bank DKI dan Perumda Pasar Niaga Kerta Raharja dengan tujuan mengoptimalkan penggunaan produk yang dimiliki oleh kedua belah pihak.

“Sehingga tercipta sinergi yang saling menguntungkan dalam mendukung pertumbuhan bisnis dan pelayanan kepada masyarakat,” paparnya.

Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Arie Rinaldi menambahkan komitmen Bank DKI untuk mendukung sektor UMKM merupakan bagian dari misi kami untuk mendorong pertumbuhan sektor UMKM.

Baca juga :  Perkuat Struktur Modal, AMAR Rights Issue Lagi Sebesar Rp1 Triliun

“Melalui kerjasama ini, kami berharap dapat menjadi mitra yang handal bagi para pelaku usaha, dalam mewujudkan mimpi memiliki tempat usaha sendiri,” terang Arie.

Senada dengan itu, Direktur Utama Perumda Pasar Niaga Kerta Raharja, Finny Widiyanti, menyambut baik kerja sama ini dan berharap dapat memberikan dampak positif bagi perkembangan usaha pasar tradisional khususnya di daerah Tangerang.

“Kami sangat antusias dengan kerja sama ini dan berharap dapat memanfaatkan berbagai fasilitas perbankan yang disediakan oleh Bank DKI untuk meningkatkan pelayanan kami kepada para pedagang dan masyarakat,” ungkap Finny.***

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

Agus Eko

Adalah wartawan senior di Indonesia. Karya-karya jurnalisnya sangat menarik dan memberikan pandangan mendalam terhadap berbagai isu terkini.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

Target Prabowo-Gibran Menaikkan Rasio Pajak Jadi 23%, Ekonom: Membingungkan dan Asal Bunyi

Piter juga secara terbuka mengimbau pasangan Capres-Cawapres agar menjabarkan dan

Mark Dynamics Indonesia Bagikan Dividen Interim Rp76 Miliar, Catat Jadwalnya

Adapun jumlah ekuitas Perseroan per Juni 2024 sebesar Rp876,78 miliar.