Bank DKI Jalin Kerja Sama dengan PT ATDXT Teknologi Indonesia Untuk Penjualan Kartu Elektronik JakCard

Thursday 12 Sep 2024, 9 : 30 am
Direktur Teknologi & Operasional Bank DKI, Amirul Wicaksono (Tiga dari kanan) mewakili Bank DKI dalam penandatanganan Perjanjian Kerja Sama dalam optimalisasi penjualan JakCard, beberapa waktu yang lalu.
Direktur Teknologi & Operasional Bank DKI, Amirul Wicaksono (Tiga dari kanan) mewakili Bank DKI dalam penandatanganan Perjanjian Kerja Sama dalam optimalisasi penjualan JakCard, beberapa waktu yang lalu.

JAKARTA– Bank DKI menjalin kemitraan strategis dengan PT ATDXT Teknologi Indonesia dalam upaya meningkatkan penjualan dan penggunaan Kartu Elektronik JakCard Bank DKI.

Langkah ini ditandai dengan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama oleh Direktur Teknologi dan Operasional Bank DKI, Amirul Wicaksono bersama Chairman & President Director ATDXT Group, Murthy Gurunathan Saravana, dan Direktur PT ATDXT Teknologi Indonesia, Eka Gunawan, di Jakarta, Kamis, (12/9/2024).

Direktur Teknologi dan Operasional Bank DKI, Amirul Wicaksono menyampaikan bahwa hal ini merupakan langkah penting bagi Bank DKI dalam mengoptimalkan layanan Kartu Elektronik JakCard, memperluas jangkauan dan mempermudah akses masyarakat. “Sekaligus mendukung program pemerintah dalam mendorong inklusi keuangan dan pembayaran non-tunai,” ujar Amirul.

Baca juga :  Paruh Kedua 2019, BTN Kejar Pertumbuhan Kredit

Sementara itu, Direktur Utama Bank DKI, Agus H. Widodo melalui keterangan resminya mengatakan bahwa erja sama dengan PT ATDXT Teknologi Indonesia merupakan langkah strategis dalam memperkuat ekosistem digital di Jakarta.

Selain memudahkan masyarakat dalam menggunakan transportasi umum dan layanan wisata lainnya, Jakcard juga merupakan upaya bersama untuk menjadikan Jakarta sebagai kota global yang modern dan terintegrasi,” ujar Agus.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

Agus Eko

Adalah wartawan senior di Indonesia. Karya-karya jurnalisnya sangat menarik dan memberikan pandangan mendalam terhadap berbagai isu terkini.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

Pengusul 3 Periode, Masihkah di Koalisi?

Oleh: Emrus Sihombing Usul kader yang boleh jadi sama dengan
Pemerintah Republik Rakyat Tiongkok (RRT) Sumber: https://setkab.go.id/wakil-presiden-rrt-akan-hadiri-pelantikan-presiden-ri-2019-2024/

Wakil Presiden RRT Akan Hadiri Pelantikan Presiden RI 2019-2024

JAKARTA-Pemerintah Republik Rakyat Tiongkok (RRT) menyampaikan ucapan selamat atas terpilihnya