Bank DKI Peduli Berikan Bantuan Anak ADHIV Lewat Komisi Penanggulangan AIDS Provinsi DKI Jakarta

Saturday 3 Aug 2024, 3 : 26 pm

JAKARTA–Dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional dan sebagai wujud nyata dari Program Tanggung Jawab Sosial & Lingkungan (TJSL), Bank DKI memberikan bantuan kepada 80 anak yang hidup dengan HIV (ADHIV).

Bantuan ini disalurkan melalui Komisi Penanggulangan AIDS Provinsi DKI Jakarta berupa nutrisi dan sembako dengan tujuan untuk memenuhi kebutuhan gizi anak-anak ADHIV di Jakarta, Jumat (3/8/2024).

Direktur Utama Bank DKI, Agus H. Widodo, dalam keterangan tertulisnya menyampaikan, “Pemberian nutrisi bagi ADHIV merupakan bagian dari komitmen Bank DKI untuk menghadirkan makna sosial bagi masyarakat. Inisiatif ini juga merupakan salah satu wujud tanggung jawab sosial perusahaan dan diharapkan dapat meringankan beban keluarga yang terdampak dan memberikan dukungan bagi kesehatan dan kesejahteraan mereka,” ujar Agus.

Baca juga :  Ekspansi Kredit, Bank MNC Internasional Siap Right Issue Rp1,01 Triliun

Lebih jauh Agus menambahkan bahwa selain memberikan bantuan, program ini juga bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat mengenai pentingnya dukungan terhadap anak-anak yang hidup dengan HIV.

Dengan adanya program ini, Bank DKI berharap dapat memberikan semangat dan harapan baru bagi anak-anak ADHIV.

Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Arie Rinaldi turut menjelaskan bahwa bantuan pemberian nutrisi dan sembako kepada Anak dengan HIV (ADHIV) merupakan bagian dari Rencana Aksi Keuangan Berkelanjutan (RAKB) Bank DKI pada tahun 2024.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

Agus Eko

Adalah wartawan senior di Indonesia. Karya-karya jurnalisnya sangat menarik dan memberikan pandangan mendalam terhadap berbagai isu terkini.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

Jaga Kepercayaan Investor, Mendag Terbitkan 9 Permendag Baru

JAKARTA-Kementrian Perdagangan (Kemendag) merilis paket deregulasi dan debirokratisasi di sektor

Stabilitas dan Ketahanan Sektor Keuangan Terjaga

JAKARTA-Stabilitas dan ketahanan sektor jasa keuangan (SJK) sepanjang 2015 ini