Bank Mandiri Lelang Lebih Dari 8.000 Aset Tanah dan Bangunan Serta 900 Kendaraan

Friday 9 Aug 2024, 12 : 59 am
Lebih dari 8.000 Aset Tanah dan bangunan serta 900 kendaraan Siap Dilelang di mandiri Lelang Festival 2024

JAKARTA -Sebagai upaya mengoptimalkan aset perseroan dan memberikan peluang investasi cerdas kepada masyarakat, Bank Mandiri bersama Anak Perusahaan menggelar Mandiri Lelang Festival 2024.

Acara yang akan berlangsung mulai 8 Agustus hingga 10 Oktober 2024, merupakan langkah strategis Bank Mandiri dalam memperkenalkan dan memasarkan aset-aset berkualitas perseroan kepada masyarakat luas.

Wakil Direktur Utama Bank Mandiri Alexandra Askandar menjelaskan, Mandiri Lelang Festival 2024 akan dibuka secara resmi pada 6 Agustus 2024 dengan dua sesi yang diadakan di Auditorium Lantai 3 Plaza Mandiri.

Sesi pertama, Opening Mandiri Lelang Festival, akan berlangsung dari pukul 09.30 hingga 11.00 secara offline. Kemudian, sesi kedua yaitu Lelang Sukarela, akan diadakan secara hybrid, menggabungkan pengalaman lelang secara online dan offline.

Baca juga :  UNIT USAHA SYARIAH BANK BTN BERI APRESIASI PENGEMBANG

Khusus pada sesi ini, sebanyak 34 barang akan dilelang, dan hasilnya akan disumbangkan kepada Mandiri Amal Insani sebagai bentuk komitmen sosial Bank Mandiri.

Dalam festival ini, Bank Mandiri berkolaborasi dengan anak perusahaan, yaitu Bank Syariah Indonesia (BSI), Bank Mandiri Taspen (Mantap), Mandiri Tunas Finance (MTF), dan Mandiri Utama Finance (MUF), untuk menawarkan lelang aset tanah, bangunan, hingga kendaraan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

Agus Eko

Adalah wartawan senior di Indonesia. Karya-karya jurnalisnya sangat menarik dan memberikan pandangan mendalam terhadap berbagai isu terkini.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

BNI Syariah Kembali Ditunjuk Pemerintah Salurkan KPR Subsidi di Tahun 2021

JAKARTA-BNI Syariah kembali ditunjuk sebagai Bank Penyalur KPR Sejahtera Syariah

DPP HKTI Salurkan Bantuan Pupuk Organik Untuk Petani di Bandung Barat

BANDUNG-Ketua Umum DPP Umum Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Jenderal