Bank Mandiri Lelang Lebih Dari 8.000 Aset Tanah dan Bangunan Serta 900 Kendaraan

Friday 9 Aug 2024, 12 : 59 am
Lebih dari 8.000 Aset Tanah dan bangunan serta 900 kendaraan Siap Dilelang di mandiri Lelang Festival 2024

“Dalam event ini kami menawarkan beragam aset yang dapat dimiliki masyarakat sebagai bagian dari pilihan investasi yang menguntungkan,” ujar Alexandra di Jakarta, Selasa (6/8).

Tercatat, ada sebanyak 8.000 lebih aset tanah dan bangunan serta 900 unit kendaraan siap dilelang di mandiri Lelang festival tahun ini. “Kami berharap melalui festival ini, masyarakat dapat memanfaatkan peluang untuk memperoleh aset-aset berkualitas dengan harga menarik,” imbuh Alexandra.

Hal ini lanjut Alexandra, sejalan dengan upaya Bank Mandiri untuk mempermudah masyarakat dalam mendapatkan aset berkualitas dengan harga terjangkau yang selaras dengan misi perseroan untuk menyediakan solusi finansial terbaik kepada masyarakat.

Untuk itu, Bank Mandiri turut menawarkan suku bunga super promo, yakni 3,95% fix hingga tiga tahun untuk properti yang dilelang dalam festival ini.

Baca juga :  Semen Indonesia Terima Kredit Sindikasi Senilai US$100 juta

Sebagai informasi, sejak pertama kali diadakan pada tahun 2022, Mandiri Lelang Festival telah menunjukkan peningkatan yang signifikan baik dari jumlah barang yang dilelang maupun total limit lelang.

Pada tahun 2022, festival ini pun berhasil melelang 1.901 aset dengan limit Rp 2,66 Triliun

Sementara pada tahun 2023, jumlah barang yang dilelang meningkat menjadi 2.419 dengan total limit Rp 4,16 triliun.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

Agus Eko

Adalah wartawan senior di Indonesia. Karya-karya jurnalisnya sangat menarik dan memberikan pandangan mendalam terhadap berbagai isu terkini.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

Pefindo telah menyematkan prospek CreditWatch dengan Implikasi Negatif terhadap peringkat ISAT, sehubungan dengan rencana penggabungan usaha dengan Tri yang diharapkan selesai pada Desember 2021

Pefindo Naikkan Peringkat SMRA Jadi Single A Plus dengan Outlook Stabil

Tanda tambah/plus (+) menunjukkan bahwa peringkat yang diberikan relatif kuat

BEI: Sebanyak 26 Emiten Belum Sampaikan Laporan Keuangan 2019

1. PT Air Asia Indonesia Tbk (CMPP) 2. PT Armidian