Bank MAS Angkat Edwin Ariono Sebagai Direktur Layanan Perbankan Digital dan Ritel Banking

Friday 13 Sep 2024, 11 : 37 am
by
RUPSLB Bank MAS Angkat Direktur Baru Layanan Perbankan Digital dan Ritel Banking. Komisaris Utama, Hendrik Tanojo (kiri depan) memberikan selamat kepada Edwin Ariono atas pengangkatannya sebagai Direktur Layanan Perbankan Digital dan Ritel Banking disaksikan jajaran komisaris dan direksi PT Bank Multiarta Sentosa Tbk (IDX: MASB) pada Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) di Jakarta 9 September. RUPSLB juga menetapkan susunan para pemegang saham Perseroan

JAKARTA –PT Bank Multiarta Sentosa Tbk atau Bank MAS (MASB) mengangkat Edwin Ariono sebagai Direktur Layanan Perbankan Digital & Ritel Banking.

Keputusan ini telah mendapatkan persetujuan pemegang saham dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) yang digelar pada Senin, 9 September 2024.

Pengangkatan Edwin sebagai direktur baru efektif terhitung sejak tanggal dikeluarkannya persetujuan atas penilaian kemampuan dan kepatutan (fit and proper) dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

“Pengangkatan tersebut menjadi batal apabila yang bersangkutan tidak mendapat persetujuan atas penilaian kemampuan dan kepatutan (fit and proper) dari Otoritas Jasa Keuangan dan untuk itu tidakdiperlukan keputusan dari Rapat Umum Pemegang Saham Perseroan,” tulis keterangan resmi Bank MAS, dikutip Jumat, 13 September 2024.

Dengan demikian, RUPSLB menetapkan susunan anggota Dewan Komisaris dan Direksi Perseroan, sebagai berikut :

Dewan Komisaris :

Baca juga :  Berhasil Jaga Citra Positif, Bank DKI Raih Indonesia Corporate Secretary dan Communication Award 2023

Komisaris Utama                : Hendrik Tanojo

Komisaris                            : Juwita Ekawati Winoto

Komisaris Independen      : Nancy Herawati

Komisaris Independen      : Tommy Mukdani

Direksi :

Direktur Utama                   : Ho Danny Hartono

Direktur                                : Budi Afandi Winoto

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

Raka

Adalah jurnalis dengan pengalaman kurang lebih 18 tahun di dunia jurnalistik. Fokus utamanya adalah pada liputan ekonomi dan politik.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

BAZNAS Tegaskan Tak Pernah Pasang Spanduk Larangan Natal

JAKARTA-Badan Zakat Amil Nasional (BAZNAS) menegaskan tidak pernah mengeluarkan kebijakan,

Dipicu Aksi Profit Taking, IHSG Tergerus 0,69% di Bawah Level 7.200

JAKARTA–Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) Bursa Efek Indonesia (BEI) ditutup