Bank MAS Angkat Edwin Ariono Sebagai Direktur Layanan Perbankan Digital dan Ritel Banking

Friday 13 Sep 2024, 11 : 37 am
by
RUPSLB Bank MAS Angkat Direktur Baru Layanan Perbankan Digital dan Ritel Banking. Komisaris Utama, Hendrik Tanojo (kiri depan) memberikan selamat kepada Edwin Ariono atas pengangkatannya sebagai Direktur Layanan Perbankan Digital dan Ritel Banking disaksikan jajaran komisaris dan direksi PT Bank Multiarta Sentosa Tbk (IDX: MASB) pada Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) di Jakarta 9 September. RUPSLB juga menetapkan susunan para pemegang saham Perseroan

Penyaluran kredit juga dilakukan dengan memanfaatkan kanal digital khususnya untuk kredit mikro.

Kredit online dapat mempercepat proses pengajuan kredit hingga pencairannya, sepanjang telah memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku.

Hingga akhir Agustus 2024 rasio UMKM meningkat menjadi 24,87 persen.

Pada Juli 2024, Bank MAS menjadi Bank RDN dan Bank Pembayaran untuk melayani transaksi saham.

Selain itu, Bank MAS juga sedang Bersiap untuk bertindak sebagai penyalur KUR yang diharapkan akan terlaksana pada 2024.

Pengembangan digital banking telah mendorong pertumbuhan nasabah yang meningkat sebesar 17,29% dari 86.979 nasabah di tahun 2023 menjadi 102.021 nasabah pada  Agustus 2024.

Berkembang secara hybrid telah menjadi pilihan Bank MAS untuk terus bertumbuh ke depan dengan mengembangkan perbankan digital dan membuka kantor cabang di sentra-sentra bisnis di Indonesia.

 

Baca juga :  BRI Terbitkan Obligasi Berwawasan Lingkungan Rp2,5 Triliun
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

Raka

Adalah jurnalis dengan pengalaman kurang lebih 18 tahun di dunia jurnalistik. Fokus utamanya adalah pada liputan ekonomi dan politik.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

Kemendag Gelar Bazar Ramadan, Sediakan Bapok dengan Harga Terjangkau

“Kami sangat mengapresasi segala pihak yang telah mendukung terselenggaranya Bazar

Bidik Milenial, BTN Luncurkan KPR Sumpah Pemuda

JAKARTA-Seorang pemuda sedang melihat iklan KPR Gaesss for Millenials edisi