BBTN Sanggupi Pembiayaan 150 Ribu Rumah Rendah Emisi Hingga 2029

Thursday 29 Aug 2024, 10 : 18 pm
Ilustrasi

Pada kesempatan yang sama, Ketua Satgas Perumahan Presiden (Terpilih) Prabowo Subianto, yakni Hashim S Djojohadikusumo mengatakan bahwa pihaknya mendukung inisiatif BTN dalam mendorong pembangunan rumah rendah emisi.

Gerakan tersebut dinilai sejalan dengan upaya pemerintahan baru untuk membangun satu juta rumah di perkotaan dan sebanyak dua juta rumah di perdesaan.

“Membangun rumah rendah emisi akan meningkatkan pasokan rumah layak huni dan berkualitas, sekaligus menyediakan lingkungan yang lebih baik bagi generasi mendatang. Inisiatif ini juga akan mendorong green economy menjadi lebih terjangkau, karena permintaan akan komponen-komponen ramah lingkungan akan meningkat,” kata Hashim pada acara peluncuran Pilot Project Rumah Rendah Emisi di Mutiara Gading City hari ini.

Baca juga :  Ramaikan BNI Expo 2024, BNI Asset Management Ajak Masyarakat Belajar Atur Keuangan
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

Agus Eko

Adalah wartawan senior di Indonesia. Karya-karya jurnalisnya sangat menarik dan memberikan pandangan mendalam terhadap berbagai isu terkini.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

Data Penerima Bansos di Tangsel Akan Diunggah ke Website

Sebelumnya, berdasarkan komunikasi Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany

Sudah Turunkan Produksi Rokok 2,8%, Pemerintah Pertahankan Tarif Cukai Hasil Tembakau

Menurut Nufransa, kebijakan cukai HT tahun 2018 dipandang masih efektif