Begini Penjelasan Manajemen Adhi Karya Hadapi Tuntutan Perkara PKPU

Wednesday 18 Sep 2024, 5 : 37 pm
Adhi Commuter
PT Adhi Karya (Persero) Tbk (ADHI)

Selain itu, lanjut Rozi, untuk memastikan proses hukum berjalan sesuai dengan ketentuan yang berlaku, Manajemen ADHI akan melibatkan Jaksa Pengacara Negara pada Jamdatun dan menunjuk kuasa hukum guna mengawal dan memastikan proses hukum ini berjalan dengan baik.

Rozi menegaskan, tuntutan yang diajukan tidak mempengaruhi kinerja keuangan dan operasional perusahaan secara keseluruhan.

“ADHI tetap fokus pada pelaksanaan proyek dan tanggung jawab perusahaan kepada para pemangku kepentingan,” tulis Rozi dalam keterangan tertulisnya.

Baca juga :  Pemkot Tangsel Jamin Ketersediaan Sembako Selama PPKM Darurat
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

Lita Berita Moneter

Adalah Jurnalis perempuan yang sangat handal membuat liputan investigatif serta berhasil mengungkap kasus-kasus besar di Indonesia.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

Mikro Laju CIMB Niaga Bantu Korban Banjir Pati

PATI-Bencana banjir yang terjadi di sebagian wilayah Pantai Utara Pulau

Puan Singgung Fenomena RI Saat Ini: No Viral No Justice

“Saatnya bagi lembaga kekuasaan negara tersebut menjalankannya secara efektif untuk