BIAS 2024: Membidik Penerbangan Bebas Karbon Lewat SAF

Wednesday 18 Sep 2024, 7 : 07 pm
by

Turut bertindak sebagai moderator, Managing Director Tony Blair Institute for Global Change Asia Pasifik, Jalil Rasheed, menyampaikan bahwa suatu kehormatan bagi TBI untuk mendukung dan berpartisipasi dalam BIAS 2024, karena acara ini menyediakan platform penting untuk mempertemukan para pemangku kepentingan utama dan berkolaborasi dalam mengatasi tantangan-tantangan kritis yang sedang kita hadapi.

“Kami percaya bahwa melalui dialog dan kerja sama, kami dapat berkontribusi dalam membentuk masa depan yang lebih berkelanjutan dan sejahtera bagi semua orang,” ujar Jalil.

Baca juga :  Inas: Ngaco Pembentukan Holding PTPN 7 dan PTPN 3
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

gatti

Adalah jurnalis senior yang memiliki spesialisasi dalam membuat analisis ekonomi dan politik.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

Bertemu Prabowo, JK: Hanya Silaturahmi Biasa

“Pak Jusuf Kalla sebagai senior, saya datang ke sini karena

Dorong Kualitas SDM, BTN Tawarkan Kredit Pendidikan Berbunga 6,5%

Sementara itu, hingga Februari 2018, Bank BTN telah menyalurkan kredit