Bigo Live Hapus 40.000 Konten Tak Senonoh dan 50.000 Akun Tak Ikuti Panduan Komunitas

Thursday 29 Aug 2024, 10 : 34 pm
by
Bigo Live Meningkatkan Pengalaman dan Keamanan Pengguna Melalui Pembaruan Aplikasi

“Bigo Live memiliki kebijakan tidak pernah mentoleransi segala konten sensitif atau menyinggung pengguna kami dan masyarakat yang lebih luas di setiap negara tempat kami beroperasi. Kami sangat memperhatikan masalah-masalah ini untuk memastikan pengalaman pengguna yang lancar. Dengan menggabungkan sistem deteksi kami dan tim moderasi, kami dapat menangani masalah-masalah ini secara efektif, cepat, dan tepat, sehingga kami dapat menghapus konten dan perilaku berbahaya untuk melindungi masyarakat”

Bigo Live selalu bekerja sama dan terus bekerjama secara penuh dengan Pemerintah Indonesia untuk menyediakan platform bagi masyarakat Indonesia dari berbagai latar belakang untuk bersatu, berbagi kreativitas dan bakat, serta menyebarkan kegembiraan dan hal positif.

Baca juga :  BSI Maslahat Kembali Salurkan Bantuan Kemanusiaan Rp 100 Juta

Pada tahun 2019, Bigo Live bermitra dengan Kementerian Informasi dan Informatika (KOMINFO) untuk membantu upaya pemantauan dunia siber di berbagai platform media sosial.

Kebijakan Tanpa Toleransi

Bigo Live adalah platform untuk pengalaman yang aman, inklusif, dan terbuka, serta memiliki kebijakan tanpa toleransi terhadap konten-konten sensitif atau menyinggung di platformnya.

Platform live streaming ini menjalankan proses-proses yang ketat untuk mempertahankan dan melindungi keamanan dan keselamatan semua penggunanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

gatti

Adalah jurnalis senior yang memiliki spesialisasi dalam membuat analisis ekonomi dan politik.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

Ketua DPD RI AA LaNyalla Mahmud Mattaliti/Foto: Dok DPD RI

Ongkos Logistik ke Eropa Naik 63%, Ketua DPD RI: Harus Ada Solusi Untuk UMKM Ekspor

Seperti diberitakan sebelumnya, Indonesian National Shipowners’ Association (INSA) menyebut konflik

Cellum Dinobatkan Sebagai Penyedia Solusi Pembayaran dengan Pertumbuhan Tercepat

CEO Metranet Widi Nugroho yang sekaligus menjadi salah satu anggota