Bigo Live Hapus 40.000 Konten Tak Senonoh dan 50.000 Akun Tak Ikuti Panduan Komunitas

Thursday 29 Aug 2024, 10 : 34 pm
by
Bigo Live Meningkatkan Pengalaman dan Keamanan Pengguna Melalui Pembaruan Aplikasi

CMS memiliki library yang berisi lebih dari 200.000 kata kunci negatif yang membantu mendeteksi dan menghapus konten dan perilaku berbahaya, seperti ujaran kebencian, serta memblokir pengguna.

CMS ini juga dibangun dengan algoritma machine learning yang terus belajar saat memproses jutaan data untuk mendeteksi dan memberikan hukuman kepada pelanggar dengan akurat.

Pengguna juga diberdayakan dengan alat pelaporan online untuk melaporkan konten dan perilaku yang berbahaya, mencurigakan, atau tidak sesuai.

Kecepatan konten yang ditandai oleh teknologi berarti bahwa sebagian besar konten yang dihapus diidentifikasi secara proaktif oleh CMS dan moderator keamanan sebelum dilihat atau dilaporkan oleh pengguna.

Komitmen untuk Menyediakan Platform yang Aman, Saling Menghormati, dan Inklusif

Baca juga :  Cermati Fintech Group Bawa Semangat Baru ke Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia

Bigo Live berada di garis terdepan dalam mendukung komunitas Bigo di Indonesia sejak masa pandemi COVID-19 yang berdampak pada semua orang.

Di tengah keputusasaan, aplikasi live streaming ini menyediakan hiburan, komunitas, dan bahkan sumber pendapatan alternatif bagi masyarakat Indonesia.

Selain COVID-19, Bigo Live percaya untuk mempersatukan komunitas masyarakat baik secara online melalui aplikasinya, maupun offline melalui banyak acara dan kegiatan lokal di Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

gatti

Adalah jurnalis senior yang memiliki spesialisasi dalam membuat analisis ekonomi dan politik.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

Pemerintah Dorong Coca-Cola Perluas Investasi di Indonesia

Langkah perusahaan sejalan dengan target pemerintah untuk meningkatkan porsi energi

Manfaatkan TI Untuk Cegah Gratifikasi

Sementara itu, Direktur Gratifikasi KPK, Giri Suprapdiono mengatakan bahwa gratifikasi