BNI Dukung Transformasi Bisnis Digital Bluebird, Ciptakan Mobilitas Masa Depan

Saturday 24 Aug 2024, 11 : 26 am
by
ILUSTRASI

JAKARTA – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI berkomitmen untuk terus mendukung transformasi digital di berbagai sektor, termasuk di industri transportasi.

Kali ini, BNI menjalin kemitraan strategis dengan PT Blue Bird Tbk dalam mempercepat digitalisasi bisnisnya.

Dalam kemitraan strategis ini, BNI menyediakan solusi keuangan digital yang andal dan efisien untuk mendukung operasional perusahaan penyedia solusi mobilitas yang telah memiliki pengalaman sejak tahun 1972 itu dalam menghadapi tantangan masa depan.

Melalui kolaborasi ini, Bluebird mampu memperbarui proses, model bisnis, dan instrumen keuangannya yang tidak hanya membawa nilai tambah, tetapi juga dampak positif bagi berbagai pihak yang terlibat.

Dalam keterangan tertulis di Jakarta, Sabtu (24 Agustus 2024), Direktur Utama Bluebird Adrianto Djokosoetono menjelaskan, Bluebird mempercayakan transformasi digital keuangan mereka kepada BNI sebagai bank yang menawarkan solusi digital terbaik.

Baca juga :  ULN April 2015 Sebesar USD299,8 Miliar

“Melalui integrasi BNI API One Gate Payment, Bluebird mendapatkan kemudahan dalam melakukan transaksi perbankan, yang memungkinkan kami untuk memantau cash flow dengan lebih efisien,” ujar Adrianto.

Dengan mengintegrasikan BNI API One Gate Payment, lanjut Adrianto, manfaat yang Bluebird peroleh termasuk proses disbursement real-time kepada lebih dari 20.000 mitra, untuk pembayaran bonus bulanan dan komisi harian.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

Raka

Adalah jurnalis dengan pengalaman kurang lebih 18 tahun di dunia jurnalistik. Fokus utamanya adalah pada liputan ekonomi dan politik.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

Penuhi Aturan Modal Disetor Rp250 Miliar, MFIN Siap Bagikan Saham Bonus

JAKARTA – Guna dapat memenuhi Peraturan Otoritas Jasa Keuangan (POJK)

PUPR Ajak Investor Spanyol Garap Proyek Infrastruktur di Indonesia

MADRID-Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono berada