BNI Expo 2024, Ajang Bagi BNI Sekuritas Tawarkan Investasi Yang Unik

Saturday 3 Aug 2024, 4 : 08 pm
PT BNI Sekuritas (BNI Sekuritas) turut meramaikan BNI Expo 2024 yang digelar di ICE BSD Hall 1-3A, Tangerang, pada tanggal 2 hingga 4 Agustus 2024.

JAKARTA –Corporate Secretary BNI Okki Rushartomo menyatakan, BNI Expo 2024 tidak hanya merayakan pencapaian BNI dalam mendukung perekonomian nasional, tetapi juga memberikan kesempatan bagi perusahaan anak seperti BNI Sekuritas untuk menawarkan pengalaman investasi yang unik dan memberikan literasi keuangan kepada masyarakat.

“Melalui BNI Expo 2024, kami ingin memperkenalkan produk-produk investasi menarik dan memberikan pengalaman yang bermanfaat kepada para nasabah,” kata Okki.

PT BNI Sekuritas (BNI Sekuritas) turut meramaikan BNI Expo 2024 yang digelar di ICE BSD Hall 1-3A, Tangerang, pada tanggal 2 hingga 4 Agustus 2024.

Acara ini merupakan bagian dari perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI, yang merupakan induk usaha BNI Sekuritas.

Baca juga :  Hutchison Holdings Siap Tingkatkan Investasi di Indonesia

Salah satu fokus utama BNI Sekuritas dalam acara ini adalah mengajak masyarakat untuk mengenal lebih dekat dunia investasi saham melalui platform BIONS.

Dengan BIONS, nasabah dapat dengan mudah membuka akun dan memulai perjalanan investasi saham serta reksa dana dengan aman dan nyaman.

“Pendaftar baru di BIONS akan mendapatkan hadiah langsung berupa RDN 25K dan merchandise spesial saat pendaftaran,” ujar Okki.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

Berita Moneter

Redaktur Berita Moneter

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

Tidak Ada Jude Bellingham, Brahim Diaz dan Joselu Pun Jadi

LEIPZIG – Tanpa Jude Bellingham tidak membuat pelatih Real Madrid

Rekonsiliasi: Berdamai Dengan Masa Lalu

JAKARTA- Konsultan Komunikasi Politik, AM Putut Prabantoro  berharap agar pilpres