BNI Expo 2024, Ajang Bagi BNI Sekuritas Tawarkan Investasi Yang Unik

Saturday 3 Aug 2024, 4 : 08 pm
PT BNI Sekuritas (BNI Sekuritas) turut meramaikan BNI Expo 2024 yang digelar di ICE BSD Hall 1-3A, Tangerang, pada tanggal 2 hingga 4 Agustus 2024.

Tak hanya itu, BNI Sekuritas juga menghadirkan berbagai promo menarik.

Salah satunya, pengunjung dapat berinteraksi langsung dengan tim riset ritel BNI Sekuritas di PodTrade Onsite. Program ini menyediakan hadiah total 1000 lembar saham BBNI melalui spinning wheel untuk 10 pemenang yang mendaftar di BIONS dan melakukan transaksi saham senilai Rp781.946.

Promo lainnya termasuk insentif untuk deposit setelah registrasi. Peserta yang melakukan deposit akan mendapatkan berbagai hadiah, seperti Rp300.000 untuk 1 token, Rp1.000.000 untuk 2 token plus saldo RDN 50K, dan Rp2.000.000 untuk 3 token plus EBA Ritel 100K bagi 50 pendaftar pertama serta hadiah langsung bagi 60 pendaftar pertama.

BNI Sekuritas juga menawarkan Promo Transaksi Saham Pertama, di mana nasabah yang membuka rekening baru dan melakukan transaksi saham pertama saat Live Trading (minimal sekali) hingga 31 Agustus 2024 akan menerima saldo RDN 50K.

Baca juga :  Satgas OJK Hentikan Kegiatan Penghimpunan Dana 5 Entitas

Selain itu, Promo Pembelian Reksa Dana memberikan hadiah langsung berupa reksa dana senilai Rp25.000 untuk pembelian reksa dana BNI AM minimal Rp500.000.

Ada juga hadiah langsung berupa saldo RDN 15K bagi nasabah yang melakukan pengkinian data di booth BNI Sekuritas.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

Berita Moneter

Redaktur Berita Moneter

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

Proses Pendaftaran BUMDes Jadi Badan Hukum Dimulai

Dari jumlah tersebut, yang sudah diverifikasi baru dua BUMDesa. “Proses

PDIP Yakin Pemerintah Satu Suara Soal Freeport

JAKARTA-Wakil Ketua Komisi I TB Hasanudin meminta Dirut PT Freeport