BNI Loudfest Vol.3 2024 Berakhir Meriah, SUGBK Tetap Terjaga Seluruh Fasilitasnya

Sunday 7 Jul 2024, 11 : 21 pm
BNI Loudfest Vol.3 2024 yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, pada Sabtu (6/7/2024) meninggalkan kesan mendalam bagi para pegawai PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) atau yang dikenal BNI Hi-Movers.

JAKARTA – BNI Loudfest Vol.3 2024 yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, pada Sabtu (6/7/2024) meninggalkan kesan mendalam bagi para pegawai PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) atau yang dikenal BNI Hi-Movers.

Pagelaran musik yang dimeriahkan oleh musisi-musisi ternama ini tidak hanya menyajikan pertunjukan musik yang spektakuler, tetapi juga menunjukkan komitmen BNI untuk tetap menjaga keindahan SUGBK dengan langkah-langkah mitigasi yang komprehensif sebelum, selama, dan setelah acara berlangsung.

Corporate Secretary BNI Okki Rushartomo mengatakan, BNI sadar betul bahwa penggunaan SUGBK untuk acara sebesar BNI Loudfest Vol.3 2024 membutuhkan penanganan khusus agar tidak meninggalkan dampak negatif terhadap kondisi stadion.

Baca juga :  Pemkot Bekasi Raih Peringkat Dua Nasional Penilaian Kinerja PTSP dan Kinerja PPB 2021

“BNI telah melakukan berbagai upaya mitigasi untuk memastikan kualitas lapangan dan infrastruktur SUGBK tetap terjaga baik,” kata Okki.

Pada pra event, BNI telah menggunakan penutup rumput berkualitas tinggi yang sesuai dengan standar internasional untuk melindungi rumput selama acara berlangsung.

Selain itu, persiapan menyeluruh dan inspeksi lapangan untuk memastikan kondisi rumput dalam keadaan optimal juga dilakukan sebelum acara dimulai.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

Carol Aji

Adalah wartawan senior di Indonesia dengan segudang karya jurnalisnya yang memberikan pandangan mendalam terhadap berbagai isu terkini.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

Perkuat Modal, MPPA Siap Private Placement Maksimal 752,91 Juta Saham

Penjualan Tumbuh 13,5%, Laba Bersih ARNA Naik Jadi Rp118,33 Miliar

JAKARTA-PT Arwana Citramulia Tbk (ARNA) sepanjang 2020 mampu membukukan kenaikan

Uang Beredar Dari Judi Online Mencapai Rp 327 Triliun

JAKARTA – Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo), Budi Arie Setiadi