BNI Xpora Berangkatkan 12 UKM Makanan dan Minuman ke Indonesia in Korea – SFH 2024

Friday 14 Jun 2024, 10 : 53 am
PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI melalui BNI Xpora memberangkatkan 12 pelaku usaha kecil, dan menengah (UKM) makanan dan minuman untuk mengikuti pameran Indonesia in Korea - Seoul Food & Hotel (SFH) 2024

JAKARTA – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI melalui BNI Xpora memberangkatkan 12 pelaku usaha kecil, dan menengah (UKM) makanan dan minuman untuk mengikuti pameran Indonesia in Korea – Seoul Food & Hotel (SFH) 2024.

SFH merupakan pameran makanan terbesar di Korea Selatan yang menjadi platform strategis bagi para UKM Indonesia untuk menjangkau pasar global.

Keikutsertaan BNI dalam “Indonesia in Korea – SFH 2024” ini merupakan kelanjutan sinergi dan kolaborasi antar elemen Pemerintah dan BUMN untuk mempromosikan produk-produk Indonesia di pasar ekspor.

BNI sebelumnya telah sukses menggelar “Indonesia In SG” di Singapura pada April 2024, berkolaborasi dengan KBRI Singapura dan Kementerian Perdagangan melalui Kantor Atase Perdagangan Singapura.

Baca juga :  Habibie: Jokowi Ujung Tombak Generasi Penerus Bangsa

Direktur Retail Banking BNI Corina Leyla Karnalies mengatakan, keikutsertaan dalam SFH 2024 ini merupakan komitmen BNI untuk mendukung UKM Indonesia dalam meningkatkan daya saing dan menembus pasar internasional, khususnya Korea Selatan yang memiliki potensi besar.

“Kami optimistis produk-produk unggulan dari 12 UKM terpilih ini akan menarik minat para pembeli di Korea Selatan dan dapat meningkatkan ekspor produk makanan dan minuman Indonesia,” ujar Corina.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

Carol Aji

Adalah wartawan senior di Indonesia dengan segudang karya jurnalisnya yang memberikan pandangan mendalam terhadap berbagai isu terkini.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

Denny Siregar: Kasus Jiwasraya dan Benny Tjokro Manusia 9 Triliun Rupiah

Seharian ini saya membaca tentang kasus Jiwasraya.. Hari ini tadi

Aksi Demo Bikin Pengusaha Ritel Rugi Sekitar Rp1,5 triliun

JAKARTA-Dampak aksi demonstrasi Mei 2019 menyebabkan sejumlah pusat perbelanjaan atau