BNI Xpora Berangkatkan 12 UKM Makanan dan Minuman ke Indonesia in Korea – SFH 2024

Friday 14 Jun 2024, 10 : 53 am
PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI melalui BNI Xpora memberangkatkan 12 pelaku usaha kecil, dan menengah (UKM) makanan dan minuman untuk mengikuti pameran Indonesia in Korea - Seoul Food & Hotel (SFH) 2024

SFH 2024, yang diselenggarakan di Kintex, Seoul, Korea Selatan, dari tanggal 11 hingga 14 Juni 2024, menjadi wadah ideal bagi para profesional global dan pelaku industri F&B untuk menjalin koneksi dan peluang bisnis.

BNI bekerja sama dengan Bank Indonesia (BI), Kementerian Luar Negeri (KBRI Seoul), dan Kementerian Perdagangan (ITPC dan Atase Perdagangan Seoul) untuk menghadirkan “Indonesia Pavilion” di Hall 4.

Paviliun ini membuka akses bagi UKM BNI, BI, Kemenlu, dan Atdag kepada importir, distributor, pelaku bisnis perhotelan, pemilik restoran, dan retailer Korea Selatan yang mencari produk makanan dan minuman, produk perhotelan dan jasa makanan, serta bahan-bahan makanan.

SFH 2024 menawarkan layanan business matching untuk menghubungkan peserta pameran asing dengan pembeli lokal, sehingga membuka peluang komersial dan akses pasar Korea Selatan bagi para UKM.

Baca juga :  Mau Mudik Gratis 2024? Daftar Melalui Aplikasi Mitradarat, Begini Caranya!

Produk-produk yang diberangkatkan BNI Xpora telah melalui kurasi ketat oleh Atase Perdagangan Seoul dan kurator lokal untuk memastikan kesesuaian dengan pasar Korea Selatan.

Terdapat 12 UKM terpilih dengan produk camilan keripik, camilan manis, kacang-kacangan, rempah, makanan kaleng, olahan ikan, olahan buah, dan olahan kelapa.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

Carol Aji

Adalah wartawan senior di Indonesia dengan segudang karya jurnalisnya yang memberikan pandangan mendalam terhadap berbagai isu terkini.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

Konflik PT TPL, Ketua Nabaja Minta Polisi Jangan Pentungi Rakyat

Langkah ini ditempuh lantaran prihatin atas sikap aparat kepolisian terhadap

Go-Food Dorong Pendapatan UMKM Hingga 55%

“Dalam menumbuhkan bisnis UMKM, tidak cukup hanya membantu mereka memperluas