BNI Xpora dan KAI Services Berkolaborasi Tingkatkan Peluang Penjualan Produk UKM di KAI Onboard Service

Monday 22 Jul 2024, 1 : 01 pm
PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI melalui program Xpora menjalin kerja sama strategis dengan PT Reska Multi Usaha (KAI Services). MoU ini ditandatangani oleh Division Head Retail Productive Banking BNI M. Safri Hidayat dan Pymt. Direktur Utama PT Reska Multi Usaha Lies Permana Lestari

“Kerja sama ini merupakan langkah nyata dalam mewujudkan visi pemberdayaan UKM yang berkelanjutan dan inklusif,” kata Okki.

Pymt. Direktur Utama PT Reska Multi Usaha Lies Permana Lestari menambahkan, saat ini produksi UKM sudah sangat baik. Kualitas rasa yang bervariasi dan kemasan yang menarik memberikan keunikan tersendiri bagi produk-produk yang dijual di atas kereta api.

“Dengan kerja sama ini, nantinya penumpang kereta api dapat membeli produk-produk makanan ringan dari UKM binaan BNI yang memiliki kualitas ekspor di atas kereta. Jenis yang bervariasi, rasa yang enak, serta kemasan yang bagus tentunya akan memberikan manfaat ekonomis bagi para penggiat UKM tersebut. Ini juga merupakan wujud nyata dukungan kami terhadap produk lokal, khususnya dari UKM unggulan,” jelas Lies.

Baca juga :  Posisi Cadev Agustus 2024 Sebesar USD 150 Miliar

Untuk tahap awal, pemesanan snack UKM BNI diperkirakan mencapai sekitar 120 ribu per bulan. Jumlah tersebut cukup menjanjikan dan masih terbuka peluang untuk penambahan volume, tergantung pada antusiasme pelanggan dan kondisi penumpang kereta api.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

Berita Moneter

Redaktur Berita Moneter

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

Laba Bersih WTON di 2021 Anjlok Jadi Rp82,91 Miliar

Sedangkan, besaran laba tahun berjalan yang dapat diatribusikan kepada pemilik

Temui Presiden, Utusan Raja Arab Saudi Bahas Kerjasama Minyak dan Petrokimia

“Kami membawa CEO Aramco, serta perwakilan badan dana investasi publik