BSDE Siap Akuisisi 91,99% Saham Suryamas Dutamakmur

Friday 2 Aug 2024, 6 : 27 pm
BSDE
Ilustrasi

Perseroan mulai beroperasi komersial pada tahun 1989.

Perusahaan ini merupakan pengembang properti real estate di Bumi Serpong Damai City (BSD City) di Tangerang, sebuah kawasan yang terdiri dari 40.000 rumah, hiburan dan mal, serta taman untuk 450.000 penduduk.

Kawasan ini didukung fasilitas pengelolaan sampah dan koneksi internet fiber optik.

PT Suryamas Dutamakmur Tbk (SMDM) bergerak di bidang pengembangan real estat. Didirikan pada bulan September 1989, kemudian memperoleh status hukum sebagai perseroan terbatas swasta setahun kemudian.

Proyek pertamanya adalah Rancamaya Golf Estate yang dibuka tahun 1993, menandai dimulainya operasi komersial perseroan. SMDM melakukan IPO pada Oktober 1995.

Baca juga :  Hongkong Land and Luxurey Retail Tenants to Invest More Than US$1 Bilion (HK$7,8 Bilion) in Landmark, Hongkong
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

Lita Berita Moneter

Adalah Jurnalis perempuan yang sangat handal membuat liputan investigatif serta berhasil mengungkap kasus-kasus besar di Indonesia.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

Kementerian ESDM Lelang Enam Blok Migas

Pertama, Kementerian ESDM telah memperbaiki bagi hasil (sharing split) untuk

Presiden Beri Bantuan Modal Kerja Rp1,2 Juta Bagi PKL di Pasar Kebun Lada Kota Binjai

“Senang sekali, kalau bisa Pak Jokowi sering-sering datang ke Binjai.