BSDE Targetkan Akuisisi SMDM dari Top Global Ltd Rampung di Akhir 2024

Wednesday 28 Aug 2024, 11 : 46 pm
BSDE
Ilustrasi

“Ini akan memberikan sumbangan marketing sales yang kami harapkan bisa lebih baik lagi atau lebih tinggi,” ucap Hermawan.

Menurut Hermawan, pada tahun ini BSDE menargetkan marketing sales sebesar Rp9,5 triliun atau relatif flat dengan realisasi di 2023.

Namun demikian, jelas dia, BSDE berhadap marketing sales di 2024 bisa bertumbuh double digit dibandingkan dengan capaian setahun sebelumnya yang sebesar Rp9,5 triliun

Baca juga :  PP Properti Serah Terima Perdana 14 Unit Rumah Tapak di Permata Puri Cibubur
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

Lita Berita Moneter

Adalah Jurnalis perempuan yang sangat handal membuat liputan investigatif serta berhasil mengungkap kasus-kasus besar di Indonesia.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

KPK Warning Kepala Daerah Doyan Uang Panas Proyek Infrastruktur

Alex, sapaan akrabnya, mengatakan, kasus-kasus yang ditangani KPK kerap terkait

Jokowi Puji Anak Muda ASEAN Melawan Radikalisme di Internet

Presiden menekankan di era keterbukaan dan kompetisi saat ini, peran