BSI Maslahat Raih Penghargaan Bergensi Golden Trophy di Top CSR Award 2024

Friday 31 May 2024, 4 : 53 pm
BSI Maslahat meraih tiga penghargaan yaitu Top Leader on CSR Commitment 2024, Golden Trophy, dan Top CSR 2024 bintang 5 pada TOP CSR Awards 2024 yang diselenggarakan oleh Majalah Top Business pada Rabu, 29 Mei 2024 di Hotel Raffles Jakarta.

JAKARTA – BSI Maslahat meraih tiga penghargaan yaitu Top Leader on CSR Commitment 2024, Golden Trophy, dan Top CSR 2024 bintang 5 pada TOP CSR Awards 2024 yang diselenggarakan oleh Majalah Top Business pada Rabu, 29 Mei 2024 di Hotel Raffles Jakarta.

TOP CSR Award 2024 mengambil tema “CSR & ESG Innovation Programs for Sustainable Business Growth”.

Tema ini ditentukan untuk mendorong keberlanjutan bisnis, tidak hanya fokus pada angka, namun juga keberlanjutan lingkungan.

Tahun ini, BSI Maslahat meraih TOP CSR 2024 bintang 5 artinya sistem, kebijakan, dan pelaksanaan CSR BSI Maslahat berada di level excellent, untuk mendukung strategi bisnis mitra kerja BSI Maslahat dalam mendorong pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan.

Baca juga :  ULN Triwulan IV-2016 Tercatat USD317,0 Miliar

Pengelolaan CSR oleh BSI Maslahat, dinilai layak dijadikan benchmark atau contoh bagi perusahaan lainnya.

Dalam TOP CSR Awards 2024 BSI Maslahat menampilkan program unggulan yaitu program Desa.

Desa BSI memiliki goal untuk mendorong optimalisasi pertanian dari hulu ke hilir, memaksimalkan pendapatan petani dengan jenis bisnis yang bertambah melalui produksi barang jadi dan pengelolaan limbah hasil produksi.

Selain itu, sebagai program CSR dengan mitra kerja Bank Syariah Indonesia, program ini juga bertujuan untuk meningkatkan utilisasi produk perbankan untuk meningkatkan skala bisnis, yang  tadinya petani unbankable menjadi bankable, yang mempermudah transaksi lebih luas dan memudahkan kemitraan dengan Bank.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

Agus Eko

Adalah wartawan senior di Indonesia. Karya-karya jurnalisnya sangat menarik dan memberikan pandangan mendalam terhadap berbagai isu terkini.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

Peringatan PPNI 50 Tahun, Perawat Lumajang Bagi-Bagi Ratusan Takjil

LUMAJANG – Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Lumajang Jawa

Pulihkan Bangsa Dengan Disiplin PPKM Darurat

JAKARTA-Pemerintah meyakini seluruh bangsa Indonesia siap mematuhi dan melaksanakan berbagai