BSI Maslahat Raih Penghargaan Bergensi Golden Trophy di Top CSR Award 2024

Friday 31 May 2024, 4 : 53 pm
BSI Maslahat meraih tiga penghargaan yaitu Top Leader on CSR Commitment 2024, Golden Trophy, dan Top CSR 2024 bintang 5 pada TOP CSR Awards 2024 yang diselenggarakan oleh Majalah Top Business pada Rabu, 29 Mei 2024 di Hotel Raffles Jakarta.

M. Misbahul Munir, dalam sambutannya menyampaikan bahwa BSI Maslahat memiliki 3 pilar program utama, yakni Didik Umat, Mitra Umat, dan Simpati Umat.

“Didik Umat dengan program unggulannya BSI Scholarship. Kini sudah ada sekitar 5000 mahasiswa dan pelajar dari 80 lebih perguruan tinggi yang sudah menerima beasiswa BSI Scholarship. Kedua, program Mitra Umat dengan program unggulan Desa BSI, dengan misi utamanya adalah untuk mengentaskan kemiskinan, transformasi mustahik menjadi muzakki. Dan yang terakhir adalah pilar program Simpati Umat, yang fokus pada bencana, kesehatan dan sosial. Dalam penanggulangan bencana, BSI Maslahat berusaha semaksimal mungkin hadir di daerah-daerah tertimpa bencana untuk membantu para penyintas” jelasnya.

Baca juga :  Layanan Mikro Bank Mandiri Incar Nasabah Asuransi
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

Agus Eko

Adalah wartawan senior di Indonesia. Karya-karya jurnalisnya sangat menarik dan memberikan pandangan mendalam terhadap berbagai isu terkini.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

ISKA: Luka Batin Bangsa Perlu Disembuhkan

  Baca juga :  Bank DKI Resmikan Kantor Cabang Lampung

IHSG Terus Naik, Tembus Level 7.200 Berkat Penguatan 351 Saham

Indeks Nikkei 225, indeks Hang Seng dan indeks Straits Times