BSI Maslahat Salurkan Bantuan 10 Ton Beras di Kabupaten Tanah Datar, Padang

Sunday 4 Aug 2024, 2 : 50 am
by
BSI Maslahat bersama BSI menyalurkan bantuan sosial berupa 10 ton beras yang akan didistribusikan kepada 1.000 keluarga (KK) di lima Nagari di Tanah Datar, Sumatera Barat pasca bencana banjir bandang yang melanda beberapa waktu lalu.

“Kami berharap dengan bantuan 10 Ton beras ini dapat memberi keringanan masyarakat terdampak banjir bandang dalam hal ketahanan pangan,” kata Area Head BSI Padang, Agung Pramono.

“Kami sangat menghargai dukungan BSI Maslahat dan BSI dalam membantu mengatasi kesulitan masyarakat Tanah Datar. Melalui penyaluran beras ini kami berharap dapat bermanfaat bagi masyarakat dan mengajak masyarakat untuk lebih mengenal BSI,” kata Wakil Bupati Tanah Datar Bapak Richi Aprian.

Mari berikan donasi untuk membantu masyarakat terdampak banjir bandang Padang melalui BSI Mobile di menu: Berbagi-Ziswaf pilih Bantuan Kemanusiaan pilih Tsunami/Banjir atau transfer ke rekening Bank BSI : 7180028007 an BSI Maslahat.

BSI Maslahat adalah lembaga Amil Zakat Nasional yang terpercaya, terdepan dan modern dalam menghimpun dan menyalurkan zakat, infaq, wakaf, dan dana sosial serta dana CSR dan sebagai lembaga yang menguatkan keuangan & ekosistem ekonomi syariah.

Baca juga :  KB Bank Bagi-bagi THR Jutaan Rupiah 
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

gatti

Adalah jurnalis senior yang memiliki spesialisasi dalam membuat analisis ekonomi dan politik.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

GOTO Raih EBITDA Positif, Harga Saham Justru Anjlok

Dengan demikian, saat ini nilai kapitalisasi pasar GOTO hanya tersisa
Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid

Coblos No 3, Arsjad: Kita Harus Menang

“Kita harus menang.  Mas Ganjar itu pemimpin rakyat, siapa lagi