Cermati Invest Gandeng Trimegah Asset Management Pasarkan 10 Produk Reksa Dana

Friday 16 Aug 2024, 7 : 59 pm
Ilustrasi

JAKARTA – PT Artha Investa Teknologi (Cermati Invest) memperluas jangkauan distribusi produk reksa dana bersama Trimegah Asset Management sebagai manajer investasi yang telah bergerak di industri pasar modal Indonesia lebih dari satu dekade.

Dalam kerja sama ini, Cermati Invest memasarkan 10 produk reksa dana yang bisa didapatkan melalui aplikasi Cermati Invest dan www.arthainvestateknologi.co.id.

Direktur Cermati Invest Darwin Soesanto menyampaikan, Cermati Invest mengambil langkah strategis untuk meningkatkan jangkauan nasabah ritel dalam mendapatkan pengelola aset reksa dana yang profesional dengan menggandeng Trimegah Asset Management.

Para nasabah bisa menikmati pengalaman berinvestasi yang user friendly dan mendapatkan harga terjangkau mulai dari Rp10.000 tanpa biaya transaksi, serta memantau keuntungan secara langsung.

Baca juga :  Pemerintah Siap Implementasikan Kebijakan Pro Investasi dan Pro Bisnis

“Cermati Invest berkomitmen untuk memberikan kenyamanan kepada para nasabah ritel bersama Trimegah Asset Management sebagai manajer investasi berpengalaman dan profesional. Diharapkan, melalui kerja sama ini para nasabah bisa mendapatkan produk reksa dana yang diinginkan sesuai dengan kebutuhan, profil risiko,  tujuan, serta pengalaman berinvestasi yang praktis dan aman,” jelas Darwin.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

Lita Berita Moneter

Adalah Jurnalis perempuan yang sangat handal membuat liputan investigatif serta berhasil mengungkap kasus-kasus besar di Indonesia.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

Said Abdullah

Said Abdullah: Pangan Bukan Komoditas Politik

JAKARTA-Masih tingginya harga beberapa bahan kebutuhan pokok rakyat harus menjadi

Mahfud Janjikan Kesejahteraan Pekerja Industri Batam

BATAM – Calon Wakil Presiden Nomor Urut 3 Mahfud MD