Cermati Invest Gandeng Trimegah Asset Management Pasarkan 10 Produk Reksa Dana

Friday 16 Aug 2024, 7 : 59 pm
Ilustrasi

Hal senada juga ditegaskan oleh  Head of Sales and Marketing Division Trimegah Asset Management Putu Damarathi.

Dia mengungkapkan  bahwa kerja sama distribusi produk reksa dana ini sejalan dengan komitmen PT Trimegah Asset Management dalam memperluas cakupan layanan kepada para investor ritel, untuk mencapai tujuan investasi mereka yang disesuaikan dengan profil risiko masing-masing.

Terdapat 10 produk reksa dana dari Trimegah Asset Management yang tersedia  aplikasi Cermati Invest dan www.arthainvestateknologi.co.id.

Mulai dari reksa dana pasar uang meliputi TRIM Kas 2 Kelas A, Trimegah Kas Syariah dan Trimegah Dana Kas 1.

Sementara itu, untuk reksa dana pendapatan tetap tersedia  Trimegah Fixed Income Plan dan TRIM Dana Tetap 2.

Baca juga :  Ekspansi ke Indonesia, Restoran Subway® Gandeng MAPI

Pada kategori reksa dana campuran terdapat  TRIM Syariah Berimbang dan untuk reksa dana saham terdapat  TRIM Kapital, TRIM Kapital Plus dan TRIM Syariah Saham.

Untuk reksa dana indeks tersedia Trimegah FTSE Indonesia Low Volatility Factor Index. Nasabah dapat mulai berinvestasi di berbagai produk reksa dana Trimegah tersebut dengan nominal mulai dari Rp100.000,-.

“Kami sangat senang dapat bermitra dengan Cermati Invest dan memperluas jangkauan layanan kami. Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan kerja sama Cermati Invest dalam mendistribusikan produk reksa dana kepada investor ritel dengan kemudahan akses yang dapat dilakukan hanya dalam satu genggaman melalui platform, yang memungkinkan investor untuk mengelola aset dengan lebih efisien,” ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

Lita Berita Moneter

Adalah Jurnalis perempuan yang sangat handal membuat liputan investigatif serta berhasil mengungkap kasus-kasus besar di Indonesia.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

Keberadaan Fraksi Timbulkan Double Anggaran

“Selama ini fraksi kan merupakan bagian dari DPR RI meski

Pasar Rakyat Tetap Harus Beroperasi Agar Ekonomi Masyarakat Kecil Berjalan

Sedangkan pendamping Menteri Perdagangan terdiri dari Sekretaris Jenderal Kementerian Perdagangan