Cermati Protect dan TOPSELL Luncurkan TOPSELL Protection

Friday 30 Aug 2024, 7 : 55 am
Cermati Protect sebagai penyedia solusi perlindungan terkemuka di Indonesia, bersama TOPSELL perusahaan ritel populer di Jawa timur, dengan bangga mengumumkan kerjasama layanan perlindungan gadget dan elektronik TOPSELL Protection. Ini menjadi langkah perluasan akses perlindungan tambahan dari Cermati Protect dan TOPSELL kepada pelanggan atas produk handphone dan elektronik yang dibeli di 14 cabang toko TOPSELL wilayah Jawa TimuR

JAKARTA – Cermati Protect sebagai penyedia solusi perlindungan terkemuka di Indonesia, bersama dengan TOPSELL perusahaan ritel populer di Jawa Timur menjalin  kerjasama layanan perlindungan gadget dan elektronik TOPSELL Protection.

Ini merupakan kolaborasi strategis untuk memberikan perlindungan tambahan kepada pelanggan atas produk handphone dan elektronik yang dibeli di TOPSELL.

TOPSELL Protection didesain untuk memberikan perlindungan komprehensif terhadap berbagai risiko.

Ada lima perlindungan yang dapat dimanfaatkan, diantaranya yaitu kerusakan tidak terduga, kerusakan akibat terkena atau masuknya cairan, dan kerusuhan/pemogokan/dan huru-hara.

Tidak hanya itu, perlindungan juga diberikan atas risiko gempa bumi, tsunami, dan bencana alam, maupun kebakaran/sambaran petir/ ledakan/ kejatuhan pesawat dan asap.

Kolaborasi ini memanfaatkan layanan Cermati Protect dalam menyediakan solusi asuransi yang inovatif dan terintegrasi, sehingga setiap unit produk yang dibeli di TOPSELL dilengkapi dengan perlindungan yang dapat diandalkan.

Baca juga :  Rilis Produk Berbasis AI, ZYRX Yakin Penjualan di 2024 Tumbuh 50%

“Kerja sama Cermati Protect dengan TOPSELL dalam menghadirkan TOPSELL Protection mencerminkan komitmen kami untuk memberikan solusi perlindungan yang inovatif dan terpercaya kepada masyarakat. Cermati Protect percaya bahwa dengan menyatukan keunggulan layanan dan produk, dapat memastikan bahwa pelanggan mendapatkan perlindungan terbaik untuk investasi mereka dalam produk elektronik,” ujar  VP of Insurance Cermati Protect, Juanri.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

Berita Moneter

Redaktur Berita Moneter

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

Harga Daging Sapi di Tangsel Berkisar antara Rp 125 ribu-130 ribu per Kg

TANGERANG-Kenaikan komoditas bahan kebutuhan pokok dibeberapa pasar tradisional dan modern

Megawati Berharap Pilkada 2024 Berjalan dengan Benar, Tanpa Adanya Kecurangan TSM

JAKARTA -Ketua Umum DPP PDI Perjuangan (PDIP) yang juga Ketua