Chandra Asri Group Raih Pinjaman Sindikasi Berkelanjutan US$800 Juta

Monday 29 Jul 2024, 7 : 33 pm
ILUSTRASI

Pinjaman ini ditujukan untuk mendukung proyek-proyek ekonomi yang berkelanjutan secara lingkungan dan sosial guna mendukung pertumbuhan Perusahaan, yang akan memperkuat kepemimpinan Chandra Asri Group di sektor kimia dan infrastruktur.

Melalui integrasi strategi keuangan dengan tujuan keberlanjutan, Chandra Asri Group, sebagai mitra pertumbuhan yang berdedikasi, yakin dapat memimpin praktik bisnis yang berkelanjutan.

“Chandra Asri Group sangat senang dapat berkolaborasi dengan lembaga keuangan terkemuka dari berbagai wilayah, dan kami berharap dapat memanfaatkan dana ini untuk mendorong proyek-proyek ekonomi berkelanjutan. Kami juga berterima kasih kepada OCBC atas peran luar biasa mereka sebagai bank penasihat dan MLAUB. Keahlian dan dukungan mereka telah sangat berharga dalam membantu kami mencapai pencapaian ini dan memungkinkan Chandra Asri Group untuk maju secara bertanggung jawab,” ungkap Andre dalam keterangan resmi, Senin (29/7/2024).

Baca juga :  CAR Kurang dari 4%, OJK Cabut Izin Usaha PT BPR Nusa Galang di Sumut

Sementara itu, Tan Teck Long, Head of Global Wholesale Banking of OCBC, mengatakan, pihaknya bangga dapat mendukung  Chandra Asri untuk mendorong pertumbuhannya dengan cara yang ramah lingkungan.

“Kami senang dapat mendukung Chandra Asri dalam fasilitas terdepan di pasar ini, yang akan memungkinkan Grup untuk mendorong pertumbuhannya dengan cara yang ramah lingkungan. Kemitraan ini mencerminkan komitmen OCBC untuk memanfaatkan keahlian dan solusi keuangan inovatif kami guna membantu klien kami mencapai ambisi mereka dan mendukung mereka dalam transisi menuju dunia dengan emisi karbon rendah, ungkap Tan Teck Long.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

Carol Aji

Adalah wartawan senior di Indonesia dengan segudang karya jurnalisnya yang memberikan pandangan mendalam terhadap berbagai isu terkini.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

Per September 2023, Laba Pembangunan Jaya Ancol Tumbuh 131% Jadi Rp170,8 Miliar

JAKARTA-PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk (PJAA) melaba Rp170,8 miliar (Rp107

Pendapatan Turun, Laba Indo Tambangraya Tergerus Jadi US$306,94 Juta per Juni 2023

Sementara hingga pukul 10.30 WIB perdagangan sesi I di BEI, Jumat