Commonwealth Life Kampanyekan Gaya Hidup Sehat

Monday 18 Aug 2014, 5 : 33 pm
by

JAKARTA – Commonwealth Life sukses menyelenggarakan Happy Healthy Walk 2014 yang merupakan ajang berolahraga sekaligus bermain bersama keluarga.

Kegiatan ini sekaligus pembuktian tingginya kepedulian Commonwealth Life pada kesehatan keluarga Indonesia.

Tercatat, lebih dari seribu peserta yang terdiri dari ratusan keluarga Indonesia berkumpul di Taman Kota 2, BSD, Serpong, Tangerang Selatan untuk berjalan bersama dan aktif berolahraga.

Ajang Happy Healthy Walk yang diadakan bersamaan dengan kemerdekaan ke-69 Indonesia ini menghadirkan grup musik JKT48.

Berbeda dengan fun walk lainnya, peserta Happy Healthy Walk tidak hanya berjalan bersama mengitari area yang telah ditentukan, tetapi peserta juga dapat menikmati berbagai permainan selama fun walk berlangsung seperti : Find the Missing Puzzle, Solve The Rubic Cube, dan Color Fun Powder.

Tidak ketinggalan, permainan rakyat dalam rangka Hari Kemerdekaan juga turut memeriahkan acara.

Baca juga :  TPIA Utang ke BBRI Senilai USD325 Juta

“Antusiasme nasabah dan masyarakat sangat positif. Seluruh pendaftaran dan kuis yang kami sediakan di website perusahaan:www.commlife.co.id dan juga akun Twitter dan Facebook di @CommLifeID mendapatkan sambutan yang baik,” ujar Presiden Direktur Commonwealth Life, Simon Bennett, dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Senin (18/8).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

gatti

Adalah jurnalis senior yang memiliki spesialisasi dalam membuat analisis ekonomi dan politik.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

Persempit Pasar Narkoba Dunia, Tembak Mati Bandar

JAKARTA – DPR RI siap mengambilalih revisi UU Narkotika bila

APBN-P 2015 Digugat ke MK

JAKARTA-Ketentuan Pasal 23A Undang-Undang Anggaran Pendapatan dan Belanaja Negara-Perubahan (UU