Commonwealth Life Kampanyekan Gaya Hidup Sehat

Monday 18 Aug 2014, 5 : 33 pm
by

“Bisa kita lihat, semakin banyak orang yang gemar lari. Olahraga bisa membantu suasana hati menjadi lebih tenang. Selain itu jalan kaki selama 30 menit setiap pagi sembari terpapar sinar matahari juga telah terbukti dapat mencegah Anda dari osteoporosis.Kedepannya Commonwealth Life akan senantiasa mendukung kegiatan-kegiatan seperti ini, ” tambahnya.

Setiap peserta acara juga berkesempatan untuk memenangkan hadiah wisata ke Legoland, Malaysia, dan banyak hadiah menarik lainnya.Para peserta Happy Healthy Walk 2014 juga dapat melakukan eksperimen dengan fitur-fitur digital Perusahaan seperti Financial Calculator dan interactive games melalui beberapa TV Plasma digital yang telah tersedia.

Acara ini juga didukung oleh banyak pihak antara lain First State Investments Indonesia (FSII), Garuda Indonesia, Kalbe Nutrionals, Great Holiday, Timezone, CDR, Indomilk, You C Vitamin Water,dan lain-lain.

Baca juga :  Buana Finance Raih Fasilitas Kredit Rp500 Miliar dari BCA
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

gatti

Adalah jurnalis senior yang memiliki spesialisasi dalam membuat analisis ekonomi dan politik.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

Ganjar-Mahfud Akan Seimbangkan Anggaran Promotif dan Preventif

Untuk itu, Ganjar-Mahfud akan menggerakkan kekuatan di tengah masyarakat untuk

Motor, HP dan Dompet dirampas, Korban Dibuang di Jalan Tol Perak

“Semestinya ini tidak harus terjadi bila kepolisian melakukan pengawasan secara