Dari Adelaide ke Alun-Alun Tegal, Perjalanan Faruq Ibnul Haqi Menuju Kursi Wali Kota

Monday 12 Aug 2024, 10 : 42 pm
Faruq Ibnul Haqi (berkopiah berdiri di tengah) menemui warga Kota Tegal

TEGAL – Partai Golongan Karya (Golkar) resmi mengeluarkan Surat Keputusan (SK) rekomendasi kepada Faruq Ibnul Haqi dan Muhammad Ashim Adz Dzorif Fikri sebagai bakal calon wali kota dan wakil wali kota Tegal dalam Pilkada Serentak 2024.

SK tersebut diumumkan oleh Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Golkar wilayah Jawa Tengah dan DIY, yang diwakili oleh Iqbal Wibisono, akhir pekan lalu.

Dalam konferensi persnya, Iqbal Wibisono menyatakan bahwa ada sembilan rekomendasi yang diberikan kepada calon kepala daerah di Jawa Tengah untuk Pilkada 2024, salah satunya untuk Kota Tegal.

Rekomendasi tersebut jatuh kepada pasangan Faruq Ibnul Haqi dan Muhammad Ashim Adz Dzorif Fikri, yang dinilai memiliki potensi besar untuk memimpin Kota Tegal menuju perubahan yang lebih baik.

Baca juga :  Jaya Suprana Dapat Penghargaan Dari Komite Reunifikasi Damai Korea

Seperti diketahui, beberapa survey menempatkan elektabilitas Faruq Ibnul Haqi di posisi teratas untuk memimpin Kota Tegal.

Dua diantaranya adalah Lembaga Survei Indonesia (LSI) dan Pandawa Research yang melaksanakan survei pada Juni 2024.

Faruq Ibnul Haqi, dalam pernyataannya pada Minggu (11/8/2024), mengungkapkan rasa syukur dan kesiapannya untuk menghadapi tantangan di Pilwalkot Tegal.

“Alhamdulillahirabbil’alamin, surat keputusan rekomendasi sudah kami terima dari DPP Partai Golkar. Mohon doanya semoga kami dikuatkan dalam Pilwalkot Tegal dan dimampukan membawa Kota Tegal yang lebih maju dan cemerlang,” ujar Faruq dengan penuh optimisme.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

Lita Berita Moneter

Adalah Jurnalis perempuan yang sangat handal membuat liputan investigatif serta berhasil mengungkap kasus-kasus besar di Indonesia.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

Marketing Sales DMAS Tembus Rp1 Triliun

JAKARTA-PT Puradelta Lestari Tbk (DMAS) sepanjang semester I-2020 mampu mencatatkan
IPO

Melantai Perdana di BEI, MAHA Melesat ke Titik Auto-rejection Atas

JAKARTA-Saat memulai transaksi perdana pada perdagangan hari ini di Bursa